Sheila Dara Dikritik karena Tak Dampingi saat Sakit, Vidi Aldiano Justru Ungkap Hal Sebaliknya

Rivan Yuristiawan diperbarui 29 Sep 2023, 10:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Vidi Aldiano membuat publik khawatir dengan membawa kabar soal penyakit kanker ginjal yang diidapnya. Sempat terlihat menjalani serangkaian pengobatan, sosok Sheila Dara, istrinya pun ramai jadi pergunjingan karena tak terlihat mendampingi di masa sulit sang solois. Meski begitu, ternyata Vidi Aldiano mengungkap fakta lain soal peran sang istri dalam hidupnya.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, pria 33 tahun itu menyebut jika Sheila Dara Aisha adalah salah satu support system penting dalam melewati masa sulit berkaitan dengan kondisi kesehatannya. Bahkan, secara tegas ia menyebut jika bintang film NKCTHI itu adalah istri terbaik versinya.

"Kalau nggak ada dia (Sheila Dara) gue mungkin udah nggak bisa bertahan dari lama. Sheila mah the best wife ever," ujar Vidi Aldiano, dikutip dari Liputan6.

"Happy-lah. Keadaan seperti ini punya pasangan juga, pasangannya kayak Sheila, lagi. Seneng aja," sambungnya kemudian.

2 dari 3 halaman

Ada Pekerjaan

Bahkan, menurutnya, jika tak ada sang istri, ia tak akan bertahan karena penyakit yang diidapnya. [Instagram/vidialdiano]

Menyoal absennya Sheila Dara dalam proses pengobatan yang sempat dijalani, Vidi menyebut jika istrinya itu sedang terlibat proses syuting di sebuah lokasi yang jauh dari Jakarta. Meski begitu, ia dan Sheila Dara tetap rutin berkomunikasi dan saling support layaknya pasangan suami-istri pada umumnya.

"Jadi kemarin jarak jauh. Pas ulang tahun, dia lagi take syuting panjang banget, jadi kemarin cuma bisa WhatsApp, 'Hey, birhtday girl', sudah. Baru komunikasinya tuh sehari setelah dia ulang tahun, baru bisa video call," jelas Vidi.

"Kemarin dia ultah dan untuk kedua kalinya, dua tahun ini, dia ulang tahun tapi kerja. Kalau tahun lalu aku bisa samperin kalau tahun ini aku nggak bisa samperin karena aku persiapan comeback segala macam," sambungya kemudian.

3 dari 3 halaman

Bukan Masalah

"Happy-lah, keadaan seperti ini punya pasangan juga. Pasangannya kayak Sheila, lagi. Seneng aja," Vidi Aldiano menambahkan. [Instagram/vidialdiano][Instagram/vidialdiano]

Meski begitu, Vidi Aldiano mengakui hal tersebut bukanlah masalah besar dalam rumah tangga mereka. Baginya, kesibukan sang istri sudah menjadi hal lumrah lantaran biasa terjadi sejak keduanya masih berpacaran.

"Ya nggak apa-apalah, kita sudah pacaran lama, kan. Semoga nanti bisa merayakan saat dia kembali," pungkasnya.