Penampilan Cantik Nia Ramadhani saat Kondangan jadi Sorotan, Dianggap Terlalu Terbuka

Rivan Yuristiawan diperbarui 27 Sep 2023, 17:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Penampilan Nia Ramadhani tak pernah luput dari perhatian publik. Namun, jika biasanya penampilan perempuan 33 tahun itu menuai pujian, kali ini ia banjir kritikan. Hal itu terjadi berkat penampilannya yang dianggap terlalu terbuka saat hadir ke sebuah acara pernikahan.

Dilihat dari salah satu unggahannya di Instagram, ibu tiga orang anak itu sempat mengunggah potret saat ia menemani sang suami, Ardi Bakrie menghadiri pernikahan salah satu koleganya. Di situ, Nia Ramadhani terlihat cantik dan anggun mengenakan dress berwarna hitam. Dalam caption unggahannya, Nia Ramadhani menuliskan kalimat ucapan selamat pada pengantin yang sedang berbahagia.

"Happy wedding mas yedidiah_s kak naulisimanjuntak from us," tulis Nia Ramadhani. 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Penampilan Detilnya

[Instagram/ramadhaniabakrie]

Dalam unggahan tersebut, Nia Ramadhani terlihat menggunakan dress dengan model belahan tinggi yang mengekspose bagian kakinya. Tak cuma memperlihatkan bagian kakinya, gaun tersebut juga tampak menerawang di beberapa bagian sehingga tubuh bagian sampingnya terekspose.

Guna memaksimalkan penampilannya, Nia Ramadhani menata rambutnya sedemikian rupa dengan model kuncir satu. Penampilannya pun semakin elegan dengan menenteng tas kecil berwarna silver. 

3 dari 3 halaman

Dianggap Terlalu Terbuka

[Instagram/ramadhaniabakrie]

Meski terlihat cantik dan elegan, penampilan Nia Ramadhani di momen tersebut ternyata justru menuai banyak kritikan. Banyak yang menganggap gaya berbusana Nia Ramadhani saat itu terlalu terbuka dan kurang pantas untuk dikenakan di acara formal.

"Orang Terkaya di Indonesia tpi baju begini Astaghfirullah... Jangan Terlalu ikut Zaman Mbk Nia Setidak-tidaknya tutup lh dada jgn terlalu diumbar kmn" kata salah satu warganet di kolom komentar. "Ini model kurang kain nya," tutur yang lainnya.