5 Ide Dekorasi Pernikahan yang Kreatif untuk Resepsi Kamu

Fimela Reporter diperbarui 03 Okt 2023, 07:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Pintu masuk resepsi pernikahan harus menunjukan siapa kamu sebagai pasangan. Bagaimanapun juga, ini adalah hari besar kamu. Entah kamu bekerja dengan anggaran tak terbatas atau tidak memiliki banyak uang, ada begitu banyak cara untuk tiba di resepsi pernikahan dengan penuh gaya. 

Jika kamu mencari ide pintu masuk pernikahan untukmu dan calon pasangan. Dilansir dari brides dan theknot (25/9) ini ide pintu masuk pernikahan yang unik dan pastinya akan memukau para tamu dan pastinya membuat resepsi pernikahan kamu berbeda dengan cara yang terbaik. 

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Bermain dengan lampu

Ilustrasi dekorasi pernikahan/Shutterstock.

Pernikahan dengan menggunakan pencahayaan khusus yang memproyeksikan kembang api dan naga terbang 3D ke langit – langit, ini pernah dilakukan oleh Key Largo, Lynn D'Ascanio, dari D'Asigner Events. Lampu-lampu ini digunakan saat pasangan pengantin Tionghoa masuk. Jika tema pernikahanmu cocok dengan sesuatu yang keren seperti ini, tidak ada salahnya untuk mencobanya.

3 dari 6 halaman

Berjalan dengan kembang api

Masuklah ke resepsi pernikahan kamu dengan perasaan seperti seorang bintang dengan pintu masuk pernikahan yang epik. Kamu bisa menggunakan mesin kembang api dingin karena risiko seseorang terbakar atau sesuatu yang terbakar lebih kecil. Tetapi, pastikan untuk menanyakan kepada tempat pernikahan kamu apakah jenis kembang api ini sesuai dengan kebijakan keselamatan mereka.

4 dari 6 halaman

Pintu masuk siluet

ilustrasi pernikahan/Julia Anne/Shutterstock

Sesuatu yang berbeda dan menyenangkan untuk pintu pernikahan? Kamu bisa menggunakan layar proyeksi untuk membuat siluet kamu agar mudah dilihat oleh para tamu. Kamu bisa memulai dansa pertama di belakang layar dan kemudian melanjutkan ke lantai dansa. Ini akan menghasilkan foto yang indah dan tentunya ini sangat menyenangkan. 

5 dari 6 halaman

Pancuran confetti

Ilustrasi Pernikahan/https://unsplash.com/Chris Dickens

Confetti menjadi ide yang bagus untuk resepsi pernikahanmu. Mulailah dengan hujan confetti yang gemerlap dan penuh warna saat kamu dan pasangan bergabung dalam pesta yang meriah. 

6 dari 6 halaman

Flashmob pernikahan

Ilustrasi Pesta Pernikahan Credit: pexels.com/Alvaro

Biarkan para tamu untuk masuk seperti biasanya, tetapi biarkan mereka tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya. Setelah kedua mempelai diumumkan, DJ mengganti lagu dan meminta para tamu yang hadir untuk datang ke lantai dansa di mana flashmob dimulai. Semua orang akan membicarakan ini sepanjang malam.

Ide seru pintu masuk pernikahan di atas bisa kamu terapkan untuk pernikahan yang menyenangkan. Bila ingin pesta pernikahan yang sesuai impianmu, Fimela Event adalah solusinya. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela event will make your dream moments come true!

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih