5 Zodiak Paling Green Flag dalam Hubungan Cinta karena Sifat Baiknya

Febi Anindya Kirana diperbarui 22 Sep 2023, 15:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Istilah red flag dan green flag mungkin cukup umum saat ini terutama sering dibahas generasi masa kini, terutama dalam menjelaskan tabiat atau kebiasaan pasangan dalam hubungan cinta. Setiap orang memiliki standar atau kriteria pasangan cinta ideal yang berbeda-beda, begitu pula red flags dan green flags. Seseorang yang suka menunjukkan kontak fisik di depan umum mungkin jadi red flag bagi sebagian orang, tapi justru green flag untuk orang lainnya.

Tapi banyak orang pasti memiliki standar dasar yang disetujui bersama tentang orang yang green flag, dan terkadang itu bisa ditebak dari kepribadian atau sifat yang dimiliki. Jika ditebak dari zodiak, ini dia zodiak paling green flag dalam hubungan cinta.

2 dari 6 halaman

1. Libra

ilustrasi couple bahagia/Twinsterphoto/Shutterstock

Libra cenderung jadi zodiak green flag untuk siapa saja karena ia menjadi pasangan yang tenang, sabar, sopan, ramah, penuh cinta dan stabil secara emosional. Ia menjaga keseimbangan dan harmoni dalam hubungan cinta. Ia mau menyesuaikan diri saat ada perbedaan ketika sudah merasa ada kecocokan antara dirinya dan orang yang ia sayangi. Libra berusaha menciptakan lingkungan yang damai dan penuh kasih sayang dengan pasangan.

3 dari 6 halaman

2. Virgo

ilustrasi couple pasangan cinta/TimeImage Production/Shutterstock

Virgo adalah menantu idaman semua mertua. Ia adalah zodiak yang bisa dipercaya siapa saja, termasuk dalam menjalin hubungan cinta. Ia tipe pasangan yang dewasa, setia, penuh komitmen dan bertanggung jawab. Secara pribadi, banyak orang merasa nyaman berpasangan dengan Virgo karena ia menunjukkan keseriusaan dalam membangun hubungan cinta. Virgo berusaha menjadi pasangan yang lebih baik seiring berjalannya waktu. Ia mau berkorban dan mengalah unuk pasangannya.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

ilustrasi pasangan cinta/Tavarius/Shutterstock

Scorpio dikenal karena kesetiaannya yang kuat. Ia juga berusaha menyesuaikan diri ketika sudah mencintai sepenuh hati. Hal yang ia butuhkan dari pasangan hanya saling sayang dan menjaga kepercayaan. Selebihnya, ia berusaha sebaik mungkin memenuhi ekspektasi pasangannya. Scorpio bisa jadi agak posesif dan obsesif ketika pasangan kurang bisa dipercaya, tapi kuncinya adalah membangun komunikasi yang terbuka dan jelas. Ia adalah pasangan yang diinginkan siapa saja.

5 dari 6 halaman

4. Pisces

ilustrasi pasangan cinta/Dragon Images/Shutterstock

Pisces akan menjadi pasangan green flag di mata banyak orang karena ia penuh kasih sayang, empati, dan sangat peka terhadap emosi pasangannya. Ia memiliki kemampuan alami untuk membuat orang lain merasa dipahami dan dihargai. Ia juga bukan tipe orang yang suka mendominasi, ia cenderung memberikan kesetaraan yang sama dalam hubungan cinta sehingga tidak ada yang lebih kuat atau lemah. Pemikiran satu sama lain memiliki kekuatan yang sama dalam menentukan masa depan.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

ilustrasi pasangan cinta/Keisuke_N/Shutterstock

Sagitarius tak ingin menciptakan hubungan cinta yang mengekang, karena itulah ia green flag untuk banyak orang. Ia bersikap positif, optimis dan penuh semangat. Banyak orang terpikat dengan keceriaan dan kegembiraannya dalam menjalani hidup. Satu-satunya red flag yang mungkin muncul padanya adalah sulitnya membangun komitmen. Tapi ketika Sagitarius sudah yakin dari hati, maka kesetiaan itu akan ia pegang secara serius. Ia pasangan yang menyenangkan dan selalu memberikan kebebasan berekspresi.

Itu dia sekian zodiak paling green flag dalam hubungan cinta. Kamukah salah satunya? Tentu zodiak tidak selalu bisa mengungkap kepribadian atau sifat setiap manusia di dunia ini ya, jadi jangan jadikan patokan dasar.

#Breaking Boundaries