5 Pertanda Pria Mencintaimu dengan Tulus Tanpa Membual Banyak Kata

Febi Anindya Kirana diperbarui 12 Sep 2023, 15:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Cinta yang tulus seringkali menunjukkan tanda yang berbeda dari cinta yang palsu. Sikap pria yang mencintai dengan tulus misalnya, seringkali tanpa banyak kata tapi ditunjukkan dengan sikap yang nyata. Pria dengan cinta yang tulus akan menunjukkan rasa sayang melalui perbuatan, bukan sekadar omong kosong. Kamu hanya perlu membuka mata dan lebih peka, karena seringkali kata-kata tidak membuktikan kedalaman cintanya. Ini sekian pertanda pria mencintai dengan tulus tanpa membual banyak kata.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1. Suka menghabiskan waktu denganmu

ilustrasi pasangan cinta/Odua Images/Shutterstock

Pria yang tulus akan suka menggunakan waktunya untuk bersamamu, bahkan tanpa kamu minta. Ia suka menghabiskan waktu denganmu melakukan apa pun karena ia memang senang berada di dekatmu. Bahkan jika kalian sibuk mengerjakan tugas masing-masing, tapi kalian nyaman karena keberadaan satu sama lain. Hidup kita bisa menjadi sangat sibuk, tapi ia memastikan meluangkan waktu untukmu.

3 dari 6 halaman

2. Mendengarkan kata-katamu

ilustrasi pasangan cinta/gowithstock/Shutterstock

Terkadang pria bisa sangat egois dan ingin menang sendiri, tapi jika sudah mencintai dengan tulus, seringkali pendapat atau pemikiranmu menjadi penting baginya. Ia akan mendengarkan kata-katamu karena itu adalah hal yang patut dipertimbangkan. Bisa jadi ia tidak percaya pada semua orang, tapi rela mengubah pemikirannya saat mendengarkan saranmu. Itu tanda bahwa kata-katamu penting baginya.

4 dari 6 halaman

3. Melakukan hal-hal di luar kebiasaan

ilustrasi pasangan cinta/Julia Anne/Shutterstock

Pria yang mencintai dengan sepenuh hati umumnya mau melakukan hal-hal di luar kebiasaannya demi dirimu, misalnya menggantikanmu menyelesaikan pekerjaan rumah tangga saat sakit. Pergi ke kafe yang hanya diminati perempuan dan lain sebagainya. Ia akan melakukan apa pun untukmu, bahkan mencoba hal baru yang mungkin tidak ia sukai. Tapi karena kamu menyukainya, ia merelakan waktunya untukmu.

5 dari 6 halaman

4. Mengingat hal-hal kecil darimu

ilustrasi pasangan cinta/theshots.co/Shutterstock

Pria memiliki kemampuan mengingat yang kuat jika ia mau, dan ketika cinta mendasari ingatan tersebut, maka akan lebih mudah baginya mengingat dalam waktu jangka panjang. Itulah yang dilakukan pria tulus terhadapmu. Ia akan mengingat banyak hal tentangmu, apa yang kamu suka dan tidak suka, apa yang pernah kamu katakan dan lakukan, bahkan yang tidak kamu sadari bisa saja berkesan di hatinya.

6 dari 6 halaman

5. Kamu ada di setiap rencana masa depannya

ilustrasi pasangan cinta/jittawit21/Shutterstock

Masa depan selalu menjadi hal yang akan dipikirkan pria ketika ia sudah menemukan perempuan yang dicintainya dan ingin ia jadikan pasangan selamanya. Ia merencanakan banyak hal dalam hidupnya dengan melibatkanmu. Kamu ada di setiap rencana hidupnya. Jika seorang pria melakukan ini, berarti ia sudah menganggapmu sebagai bagian dari hidupnya. Kamu menjadi orang penting baginya, dan cintanya tulus untukmu.

#Breaking Boundaries