Reaksi Nagita Slavina Dipanggil Sultan Andara oleh Gurunya Saat SD, Tersipu Malu

Lanny Kusuma diperbarui 08 Sep 2023, 19:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina baru-baru ini mengunjungi tempat di mana ia tumbuh dan berlajar saat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama. Dalam video yang diunggah di YouTube RANS Entertainment, istri Raffi Ahmad itu nampak sangat bahagia bisa bisa kembali dan mengenang masa-masa sekolahnya dulu bersama para guru yang masih mengingat dirinya dengan jelas.

Dalam kesempatan itu Gigi pun bertemu dengan guru-guru yang mengajarnya dulu, termasuk Supri sang guru olahraga yang kini menjabat sebagai kepala sekolah.

Menariknya, dalam pertemuan itu, selain bernostalgia Supri juga memuji Gigi yang kini menjadi salah satu tokoh populer dan sukses. "Saya melihat kesuksesan Nagita, saya sudah sangat senang mendengarnya ya," kata Supri membuat Nagita Slavina tersipu. "Masya Allah masih belum Pak," timpal Gigi.

 
What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Sultan Andara

Pertemuan Nagita Slavina dengan gurunya, Supri. (Foto: YouTube/RANS Entertaiment)

Tak sampai di situ, Supri juga menyinggung soal sosok Nagita Slavina yang dikenal sebagai "Sultan Andara". "Kalau di media sosial terkenalnya 'Sultan Andara'," ucap Supri.

"Waduh itu cuma bercandaan doang Pak, biasa orang-orang kalau saya mah biasa-biasa demi Allah ampun Pak," kata Nagita Slavina yang masih tersipu.

3 dari 3 halaman

Tak Berubah

Pertemuan Nagita Slavina dengan gurunya, Supri. (Foto: YouTube/RANS Entertaiment)

Bertemu lagi dengan Gigi, murid yang dulu ia sampa dengan nama Nagita Tengker itu disebut Supri tak berubah. Supri pun merasa masih melihat sosok Nagita yang dulu, yaitu sederhana dan selalu randah hati.