Indra Bekti dan Aldila Jelita Sudah Tinggal Serumah, Indy Barends: Sudah Rujuk, Halal

Syifa Ismalia diperbarui 07 Sep 2023, 12:45 WIB

 

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi rujuk dan telah melakukan akad nikah kembali pada Agustus 2023 lalu. Saat ini, mereka pun sudah kembali satu rumah bersama anak-anaknya.

Kabar tersebut disampaikan sahabat Indra Bekti, Indy Barends. Menurutnya, dengan mereka kembali satu rumah hal itu adalah sesuatu yang wajar. 

"Sudah (resmi rujuk), tanggal 25 Agustus, nggak bohong kan gue. Sudah (tinggal serumah), kan sudah rujuk, sudah halal boleh kan," kata Indy Barends saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

2 dari 3 halaman

Sempat Berbohong

Indy Barends ungkap Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah satu rumah lagi [instagram.com/dhila_bekti]

Sebelumnya, Indy Barends sempat berbohong mengenai sahabatnya dan Aldila yang tidak melangsungkan akad nikah lahi. Cara itu dilakukan karena dia diminta melakukan hal tersebut oleh Indra Bekti.

"Bekti pengin yang adem-adem aja, yang anteng aja. Gue mengucapkan apa adanya. Pas di hari mereka rujuk itu Bekti memang meminta gue nggak usah bilang sama siapa-siapa, gue harus menghargai dong," terang Indy Barends.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Banyak Bicara

Indy Barends ungkap Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah satu rumah lagi [YouTube/ Intens Investigasi]

Ditanya lebih lanjut terkait Indra Bekti dan mertua, Marjam Abdurrahman, Indy Barends justru tak mau ikut campur. Dia hanya menjelaskan alasan INdra Bekti belum bertemu dengan ibu mertua. 

 

"Belum (bertemu mertua), karena kayanya Bekti sekarang pengin membuktikan memang dia sekarang lagi rujuk sama Dila bersama anak,kehidupan itu yang lagi dijalani," jelasnuya. 

Seperti diketahui, Marjam Abdurrahman sempat mengatakan bahwa dirinya tidak senang melihat sang anak rujuk dengan Indra Bekti. Dia juga sempat menyinggung mengenai kasus lama Indra Bekti mengenai penyuka sesama jenis.