Potret Nagita Slavina Girang ke Mal Naik Bajaj Berseragam Sekolah, Nostalgia Bersama Putri Zulhas

Sutikno diperbarui 07 Sep 2023, 17:38 WIB

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina tampak begitu bahagia naik bajaj ke mal. Sebelumnya, bersama dengan Putri Zulkifli Hasan bernostalgia di sekolahnya saat SD dan SMP. Istri Raffi Ahamad itu tampak antusias melihat tempat sekolahnya.

Perempuan biasa disapa Gigi itu sekelas dengan Putri Zulhas di Al Azhar Kelapa Gading, Jakarta. Keduanya pun bersahabat hingga sekarang.

Mengenang waktu aku sama @putri_zulhas duduk di bangku sekolahan. Kita sahabatan dari zaman sekolah di sekolah yang sama,” tulis Nagita Slavina di akun instagramnya.

Berikut beberapa potret Gigi dan Putri saat nostalgia masa sekolah.

2 dari 7 halaman

Mengenang masa sekolah, Gigi mengenakan seragam batik dan hijab. 'Lagi jadi anak SMP di sekolah Al Azhar. Kita bernostalgia,' kata Nagita.

[Youtube/Rans Entertainment]
3 dari 7 halaman

Perempuan dua orang anak itu melihat-lihat suasana tempat sekolahannya dulu. Gigi menunjuk ruangan tempat bayar SPP.

[Youtube/Rans Entertainment]
4 dari 7 halaman

Selesai bernostalgia disekolah, Gigi dan Putri melanjutkan ke mal. Ia mengaku, sepulang sekolah saat masih ada waktu langsung minta izin untuk ke mal Kelapa Gading.

[Youtube/Rans Entertainment]
5 dari 7 halaman

'Naik bajaj dong, mengenang waktu aku sama Putri duduk di bangku sekolahan. Kita sahabatan dari zaman sekolah di sekolah yang sama,' tulis Nagita.

[Youtube/Rans Entertainment]
6 dari 7 halaman

Istri Sultan Andara yang biasa dengan mobil mewah itu memilih naik bajaj saat ke mal. Gigi tampak bahagia naik kendaraan umum roda tiga tersebut. 'Naik bajaj dong, mengenang waktu aku sama Putri duduk di bangku sekolahan,' tulis Nagita.

[Instagram/raffinagita1717]
7 dari 7 halaman

Potret bahagia Gigi dan Putri bernostalgia waktu sekolah. Ia langsung masuk mal untuk makan dan lanjut belanja.

[Youtube/Rans Entertainment]