Sudah Punya Kekasih Baru, Sule Janji Akan Mengungkapnya Saat Siap Menikah

Musa Ade diperbarui 07 Sep 2023, 06:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Sule mengaku jika dirinya sudah mempunyai kekasih baru. Dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube Was Was, ayah Rizky Febian ini mengungkap jika dirinya sudah punya kekasih baru.

"Ada, kita sedang menjalaninya," ucap Sule.

Walaupun sudah mempunyai kekasih baru, Sule memilih untuk merahasiakan identitasnya tambatan hati yang baru. "Saat ini, belum ada yang tahu. Kita takut, nanti kalau sudah pacaran terus diperlihatkan, kemudian urung, kan saya akan malu," jelas Sule.

2 dari 3 halaman

Mengumumkan

"SEKARANG ITU ANAK UDAH BISA NYARI DUIT SENDIRI TAK TERASA MATA INI BERDERAI AIR HUJAN," tutup Sule. [Instagram/ferdinan_sule]

Sule menegaskan jika ia akan mengumumkan jalinan asmaranya dengan kekasih barunya jika mereka akan menikah.

"Saya pikir lebih baik nanti ketika sudah menikah, saya akan undang semuanya. Jadi, jika pernikahan sudah terjadi, harapannya adalah yang terbaik," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Kriteria

Sule mengenang perjalanannya saat awal karir. Dalam potret yang dibagikan, pria lima orang itu sedang menjadi penabuh kendang. Pemilik nama asli Entis Sutisna itu mengenang perjuangan seorang ayah dalam mencari nafkah untuk keluarganya. [Instagram/ferdinan_sule]

Sule sempat mengungkap kriteria istri yang diidamkan. Sule mencari seseorang yang mendukung dan patuh kepada suaminya.

"Yang terpenting, dia harus tahu perannya sebagai seorang istri, dan dia patuh pada suaminya, dia akan mendukung apa pun yang saya katakan. Saya sebagai pria tidak akan membatasi apa pun yang dia inginkan," ungkapnya.

Tag Terkait