Sinopsis Film Wolf Pack yang Hadirkan Kisah Seru Melawan Teroris, Tayang di Vidio

Lanny Kusuma diperbarui 31 Agu 2023, 23:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Vidio terus menghadirkan konten-konten seru yang bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja oleh para penggunanya, termsuk film Tiongkok berjudul Wolf Pack.

Film aksi thriller yang pertama kali tayang di Hongkong pada September 2022 itu hadir dengan aksi tim anti teror bernama Wolf Pack yang berhadapan dengan teroris asing yang berusaha menyabotase Tiongkok.

Cerita mereka bermula ketika mereka sedang menjalani misi keamanan luar negeri. Pada misi tersebut, mereka bertemu dengan kelompok teroris asing yang berusaha menghancurkan saluran pipa gas.

Aksi teroris tersebut mengakibatkan krisis energi di Tiongkok. Sebagai tim anti teror, Wolf Pack dan Lao Diao harus bisa menggagalkan aksi para teroris tersebut untuk menyelamatkan Tiongkok dari krisis energi. Wolf Pack harus bisa menyelesaikan misi tersebut dalam waktu 36 saja.

 
2 dari 3 halaman

Penuh Aksi Menegangkan

Salah satu adegan film Wolf Pack. (Foto: Dok. Screen Media)

Aksi-aksi menegangkan saat Wolf Pack menghadapi teroris asing pun jadi pemandangan yang membuat penonton tegang. Penonton pun akan terus dibawa ke dalam ketegangan aksi Lao Diao dalam berusaha menyelamatkan energi di Tiongkok.

Selain itu penonton juga akan dibawa mengikuti perkembangan para karakter dalam menghadapi tekanan dan tekanan yang ada. Oleh karenanya, film ini untuk disaksikan khususnya bagi para pecinta film aksi thriller.

3 dari 3 halaman

Hanya di Vidio

Salah satu adegan film Wolf Pack. (Foto: Dok. Screen Media)

Jangan lewatkan keseruan aksi Lao Diao bersama Wolf Pack hanya melalui aplikasi Vidio di sini. Ingin menemukan beragam tontonan seru? Cukup unduh dan berlangganan di Vidio dan Anda akan menemukan berbagai konten menarik yang dapat di akses di mana saja dan kapan saja.