Sarwendah Rayakan Ulang Tahun ke-34, Gombalan Ruben Onsu Curi Perhatian Publik

Musa Ade diperbarui 01 Sep 2023, 06:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Sarwendah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada 29 Agustus 2023. Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Ruben Onsu itu membagikan momen kebahagiaan merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekat.

Dalam sebuah postingan foto, terlihat potret kebersamaan keluarga Sarwendah dan tim The Onsu yang turut jadi bagian dari perayaan ulang tahunnya yang digelar secara sederhana. Wajah mereka seakan memancarkan senyum kebahagiaan dengan latar belakang dekorasi warna pink.

Postingan Sarwendah ini pun mendapatkan berbagai macam komentar dan ucapan dari sejumlah artis Indonesia, salah satunya adalah Mellisa Grace. “Happy Birthday dear adik baik dan bunda keceee…... Sehat dan Happy terus yaa….banyak berkat dan penuh suka cita,” tulis Mellissa Grace.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Doa dan Harapan

Sarwendah ultah ke-33 (Instagram/sarwendah29)

Sarwendah mengapresiasi orang-orang terdekat yang sudah mendukungnya. Di usia yang sudah kepala tiga, peremppuan cantik ini mengucapkan teirma kasih kepada keluarga dan tim yang selalu berada di sisinya.

“Today 34 tahun. Terima kasih untuk semuanya yang sudah mendoakan dan support aku sampai detik ini, terutama untuk ayah dan anak-anakku. Keluarga besarku, Keluarga besar The Onsu, and My Team,” tulis Sarwendah.

3 dari 3 halaman

Gombalan Ruben Onsu

Sarwendah ultah ke-33 (Instagram/sarwendah29)

Ruben Onsu juga terlihat mengunggah momen bahagia ulang tahun Sarwendah ke-34. Di tengah jadwal yang padat, Ruben menyempatkan untuk membuat perayaan ulang tahun yang sederhana.

Tak hanya itu, Ruben Onsu juga tampak memberikan pesan manis untuk sang istri. “Happy B’day Bunda. Kok makin muda ajeee,” tulis Ruben Onsu.