Potret Nia Ramadhani di Bali, Makin Cantik dan Eksotis Mirip Gadis Spanyol

Anto Karibo diperbarui 31 Agu 2023, 10:29 WIB

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhaniz belakangan sudah jarang mengisi program atau acara di televisi. Namun, istri Ardi Bakrie itu masih kerap mengunggah aktivitasnya di akun media sosial miliknya. Salah satunya adalah ketika liburan.

Di laman Instagramnya, Nia Ramadhani sudah sangat terbiasa melanglang buana. Belum lama dirinya pamer liburan di Negeri Paman Sam. Beberapa tempat pun disambanginya, termasuk Las Vegas.

Kala itu, dirinya mengaku sangat senang dan selalu terkagum dengan suasana yang ada di sana. "Vegas never stop to amazed me," kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, beberapa waktu silam.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Menikmati Bali

Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

Dan baru-baru ini, Nia Ramadahani kembali berlibur. Kali ini dirinya memilih Bali sebagai tempat liburan. Kedatangannya ke Bali juga sekaligus untuk mengikuti pagelaran maraton di Pulau Dewata.

Nia pun memuji Bali dengan suasana dan keindahan alamnya. Ia merasa bahwa Bali memiliki cahaya matahari yang berbeda dari tempat lain.

"Siapapun yang foto dengan cahaya matahari BALI, hasilnyaa pasti kelihatan lebih GIMANAA GITU," kata Nia Ramadhani dalam unggahan lain.

3 dari 3 halaman

Gadis Spanyol

Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagramnya, Nia Ramadhani terlihat dengan kemeja putih yang ia lepas kancingnya. Ia pun memperlihatkan cleavage. Tampilannya semakin cantik dengan kacamata frame putih dan anting dengan warna sama.

"Masyallah ka niaaa idola sy cantik banget," tutur akun muhammadyefendii.

"Macam spanish gal gitu ya bu nia.... canteeekkk," papar akun hestymeila.

Tag Terkait