Meski Bikin Trauma, Inara Rusli Ingin Baik-Baik dengan Virgoun Pasca Bercerai

Rivan Yuristiawan diperbarui 30 Agu 2023, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Meski tampak ceria ketika berada di ruang publik, masalah rumah tangga yang dialami dengan Virgoun diakui Inara Rusli tetap menyisakan rasa traumatis. Terlebih, rumah tangga yang kini sedang dalam proses perceraian itu sempat diwarnai adanya kabar perselingkuhan.

Diakui Inara Rusli, kegaduhan masalah rumah tangganya dengan Virgoun sampai berujung ke proses hukum menyisakan luka yang cukup mendalam dan sulit dihilangkan. Namun demikian, ia menyebut jika hal itu tak ubahnya seperti pelajaran hidup agar tak kembali terjadi di kemudian hari dengan pasangam hidupnya kelak.

"Trauma itu pasti sih, yang ada aku dianggap bohong kalau nggak ada trauma. Cuma kan itu kejadian jadi pelajaran sih buat aku, jadi filter buat aku juga untuk bisa lebih selektif lagi untuk memilih calon pendamping," kata Inara Rusli dikutip dari konten video yang diunggah KH Infotainment.

2 dari 3 halaman

Ingin Baik-Baik

Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

Yang kemudian menarik, meski menghadirkan trauma, namun ia berharap hubungannya dengan Virgoun bisa tetap terjalin baik pasca berpisah. Dalam kesempatan yang berbeda, Inara ingin ia dan Virgoun tetap kompak untuk anak-anak mereka.

"Pasti (ingin baik-baik aja), soalnya capek hidup penuh drama, jadi aku pengennya yang normal aja lah," ujarnya di YouTube Cam On Entertainment.

"Kalau udah selesai ya udah, kita baik baik aja jangan ada drama lagi sedemikian rupa, kita atur bagi waktu agar anak anak tidak kurang kasih sayang, tidak kurang figur kita berdua," sambungnya kemudian.

3 dari 3 halaman

Sudah Dibahas

Inara Rusli dan anak (Instagram/mommy_starla)

Terkait hal tersebut, Inara pun menegaskan jika dirinya sudah membahasnya secara lebih rinci dengan Virgoun soal urusan anak. Sampai saat ini, keduanya sepakat untuk mengutamakan urusan anak-anak dibanding ego masing-masing.

"Sudah kita briefing, jadi orangtua itu hadir, bukan cuma ada. Jadi tidak ada istilah kurang kasih sayang, anak broken home," ucapnya.