Secara Cuma-cuma Rey Utami Berikan Mobil pada Pencuci Mobil

Syifa Ismalia diperbarui 28 Agu 2023, 22:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Rey Utami kembali mencuri perhatian publik usai mengunggah konten berbagi "Waktunya Jajan" di akun TikTok miliknya. Beda dari yang lain, Rey Utami membeli sebuah mobil dari salah satu followersnya. 

Awalnya, followers nya itu meminta bantuan pada Rey Utami untuk membeli mobilnya. Tak tanggung-tanggung, dia membelinya dengan harga dua kali lipat dari yang ditawarkan.

"Aku lagi iseng-iseng lihat DM TikTok aku, banyak banget nih yang minta jajan, tapi aku tertarik dengan Cowta 19. Dia DM katanya nggak mau minta uang, beda banget sama yang lain. Dia bilang mau jual mobil karena saya butuh uang untuk pengobatan ayahnya. Ok, kali ini kita jajan mobil," kata Rey Utami

2 dari 3 halaman

Dua Kali Lipat

Rey Utami Berikan Mobil pada Pencuci Mobil [https://www.tiktok.com/@reyutami1/video/7271478332619754757]

Awalnya Follower itu pun menjual mobil dengan Harga Rp.100juta, lantas Rey Utami justru membayar dengan nilai Rp. 200 Juta agar Followernya tersebut bisa menggunakan uang tersebut untuk pengobatan orang tuanya dan sekaligus membuka usaha.

"Aku bingung juga mau dipakai apa mobilnya," kata Rey Utami saat mencoba mengendarai mobil yang dibelinya.

3 dari 3 halaman

Memberikan Mobil pada Orang Lain

Rey Utami Berikan Mobil pada Pencuci Mobil [https://www.tiktok.com/@reyutami1/video/7271478332619754757]

Mengingat kendaraan pribadi Rey Utami sudah banyak, mobil yang dibelinya itu lantas bukan dipakai untuk dirinya sendiri. Rey Utami justru memberikan mobil tersebut secara cuma-cuma kepada tukang cuci mobil di sebuah tempat pencucian mobil.

Aksi berbagi Rey Utami pun kembali menuai pujian dari banyak Netizen "Ini betul artis terkaya selalu berbagi, orang baik sehat selalu, biar makin banyak yang dibantu," kata netizen.

Sebelumnya diketahui Rey Utami merupakan Artis Terkaya di Indonesia yang dijuluki oleh Netizen sebagai Mr. Beast Indonesia.

Tag Terkait