Nathalie Holscher Minta Barang Branded saat Ngambek, Respon Pacar Barunya Mengejutkan

Rivan Yuristiawan diperbarui 29 Agu 2023, 07:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher semakin terbuka dengan hubungannya dengan pria bernama Yogi Ilham. Mereka berdua kerap mengekspose keromantisan hubungan yang terjalin di berbagai platform sosial media yang ada. Teranyar, mantan istri Sule itu secara terbuka meminta dibelikan sejumlah barang branded pada sang kekasih saat ngambek.

Hal tersebut terlihat saat Nathalie Holscher dan Yogi Ilham bersama dengan TikToker Vilmei melakukan panggilan video bersama. Awalnya, Nathalie dan Yogi Ilham ditanya soal kejelasan hubungan diantara mereka.

"Udah official (pacaran) belum?" tanya Vilmei, dilihat di kanal YouTube Nathalie Holscher.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Salfok

Nathalie Holscher dan Ilham Yogi (Sumber: TikTok/cip464)

Tak menjawab pertanyaan dari Vilmei, Yogi Ilham justru dibuat salah fokus dengan kulit mulus yang dimiliki oleh Vilmei. Seperti menunjukkan respon cemburu, Nathalie Holscher kemudian meminta Yogi Ilham untuk memilih siapa yang memiliki kulit lebih putih antara dirinya dan Vilmei. Salah tingkah, Yogi Ilham pun kemudian meralat pernyataannya.

"Kalian tuh sama-sama putih, tapi aku sayangnya sama Nathalie," kata Yogi Ilham meluruskan.

3 dari 3 halaman

Minta Barang Branded

Potret Kasual Nathalie Holscher Tanpa Hijab Ini Bak ABG (Sumber: Instagram/nathalieholscher)

Melihat Nathalie Holscher masih merajuk, Vilmei kemudian meminta Yogi untuk membujuk sang kekasih dengan memberikan suatu barang. Di situ, Yogi kemudian memberikan respon mengejutkan ketika Nathalie Holscher menyebut beberapa brand yang terkenal dengan barang-barang yang memiliki harga selangit.

"Kamu mau apa sayang? Jangan mahal-mahal ya," kata Yogi. "Ya udah, aku mau Gucci sama LV satu. Minimal satu," jawab Nathalie Holscher. "Ya udah, aku pamit undur diri dulu ya," jawab Yogi yang kemudian diakhiri gelak tawa Nathalie Holscher dan Vilmei.