Sule Belikan Mobil Baru untuk Ferdy, Dipakai untuk Antar Jemput Sekolah

Lanny Kusuma diperbarui 28 Agu 2023, 17:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, begitu juga dengan komedian Sule. Baru-baru ini Sule menunjukan dirinya membelikan sebuah mobil baru untuk putranya, Ferdy agar lebih semangat bersekolah.

Mobil tersebut pun menjadi kejutan besar untuk Ferdy, tak lain karena bungsu dari pernikahan Sule dengan almarhumah Lina itu sebelumnya menunjukan kepada sang ayah, mobil mana yang jadi impiannya.

"Ini karena dia itu pernah lihat mobil ini yang terbaru, terus dia pengen mobil ini. Nah kita akan surprise-in nanti. Mobilnya sekarang mau datang," ujar Sule yang diam-diam mengabulkan keinginan sang putra, dikutip dari tayangan YouTube SL Media, Senin (28/8/2023).

 
2 dari 3 halaman

Ganti Mobil

Sule belikan mobil baru sesuai keinginan Ferdy. (Foto: YouTube/SL Media)

Soal mobil baru untuk Ferdy, Sule mengatakan kendaraan baru itu ia beli usai menjual Jimny miliknya. "Nah ini untuk Ferdy sekolah aku beliin ini biar dia seneng. Ini untuk ganti Jimny yang udah aku jual," kata komedian 46 tahun itu.

Setelah siap, Sule pun kemudian memanggil Ferdy dan dengan penuh senyuman ia bertanya kepada sang ayah, siapa pemilik mobil tersebut. "Mobil siapa ini?" tanya Ferdy kepada ayahnya. "Ah suka pura-pura kamu mah," jawab Sule.

"Kamu yang pengen mobil ini kan?" lanjut Sule bertanya yang disambut wajah sumringah Ferdy.

3 dari 3 halaman

Antar Jemput Ferdy

Sule belikan mobil baru sesuai keinginan Ferdy. (Foto: YouTube/SL Media)

Sule kemudian mengatakan jika mobil tersebut nantinya aman digunakan untuk mengantar dan menjemput Ferdy sekolah. Sule berharap hadiah itu bisa memotivasi putranya, dan ia juga meminta Ferdy agar lebih semangat lagi ke sekolah.

"Ini buat ke sekolah tapi harus rajin sekolahnya. Ini kan kamu yang pengen warna jangan ngejreng-ngejreng, enggak suka ngejreng-ngejreng," tutur Sule yang kemudian mengajak Ferdy menjajal mobil baru mereka.

Tag Terkait