Pacar Baru Nathalie Holscher Siap Dibully Netizen, Janji Bakal Setia

Nizar Zulmi diperbarui 21 Agu 2023, 15:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher dikabarkan sudah punya gandengan baru. Tak lama setelah perceraiannya, ibu satu anak ini terlihat akrab dengan seorang pria muda dan tampan.

Sosok tersebut diduga adalah pacar barunya bernama Yogi Ilham. Ia dikenal sebagai salah satu kreator konten di TikTok. Keduanya kini mulai semakin dekat.

Untuk bisa dekat dengan Nathalie Holscher, ada beberapa hal yang harus jadi perhatian Yogi. Selain menerima dan memahami status Nathalie sebagai single parent, ia juga harus kuat mental.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Siap Hadapi Hujatan

Nathalie Holscher dan Ilham Yogi (Sumber: TikTok/cip464)

Tak bisa dipungkiri Nathalie Holscher menjadi sosok yang cukup sering diperhatikan netizen. Beberapa tindakan yang ia lakukan tak jarang menuai hujatan, termasuk soal keputusannya melepas hijab.

Dua sejoli ini baru saja muncul dan membahas tentang hubungan mereka. Nathalie mempertanyakan kesiapan mental Yogi jadi pacarnya, yang tentu akan banyak dikomentari netizen.

"Kita udah ngobrolin tentang ini empat mata kemarin. Kuat kan kita sepakat sakitnya sama-sama. Seneng bareng, sakit bareng," tutur Yogi Ilham dalam video yang diunggah Instagram @lambe_danu (19/8/2023).

3 dari 3 halaman

Netizen Memantau

Nathalie Holscher dan Yogi (Sumber: TikTok/cip464)

Kabarnya Yogi berusia lebih muda dari Nathalie Holscher. Karena itu juga tampaknya netizen merasa agak ragu dengan hubungan mereka.

Netter memantau asmara Nathalie dan Yogi yang sekarang sedang mesra-mesranya. Meski beberapa tak yakin mereka serius, ada juga yang mendoakan yang terbaik untuk keduanya.