Pop-Up Store Marks & Spencer Hadirkan Pengalaman Berbelanja Baru dan Berbeda

Nabila Mecadinisa diperbarui 16 Agu 2023, 18:59 WIB

Fimela.com, Jakarta Marks & Spencer menggelar pop up store di Senayan City Jakarta. Gelaran yang berlangsung mulai 8 hingga 13 Agustus 2023 kemarin menghadirkan koleksi denim yang menjadi highlight di musim terbaru ini. Koleksi denim style musim terbaru tersedia untuk laki-laki, perempuan, dan anak-anak. Pada pop up store yang digelar di Senayan City, Marks & Spencer memberikan pengalaman berbelanja yang lebih seru dan menyenangkan. 

Pengalaman seru ini dirancang sedemikian rupa agar pengunjung atau klien dapat dengan mudah berdiskusi dan berinteraksi dengan jajaran konsultan gaya yang tersedia di lokasi serta terkoneksi langsung dengan omni store digital untuk langsung shop the look dalam suasana tenang, modern, dan fotogenik. Tim M&S merancang pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman - dimulai dari lokasi pop-up yang strategis dan mudah dijangkau dengan ragam instruksi arahan jelas yang tersebar di berbagai titik di dalam mal.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Kolaborasi bersama Oma Elly

Tak hanya Senayan City, Marks & Spencer juga segera hadirkan keseruan pop-up store di pusat perbelanjaan lainnya. (Foto: Marks & Spencer. Dok)

Untuk makin melezatkan acara pop-up, M&S secara khusus berkolaborasi dengan Oma Elly, salah satu brand gaya hidup kuliner paling terkenal di Jakarta yang berfokus pada menu dapur rumahan, untuk menawarkan menu eksklusif gelato selama acara pop-up berlangsung dengan menggunakan bahan-bahan dari divisi M&S food.

Deretan agenda menarik mengisi gelaran pop-up store tersebut, mulai dari workshop kuliner bersama Oma Elly, Sesi styling untuk hadirkan tampilan yang cerdas agar bisa dikenakan pada siang dan malam hari dari Bimo Permadi, hingga pameran presentasi koleksi pakaian dalam M&S sekaligus layanan Bra Fit dengan workshop interaktif dan sesi intim bersama Zoya Amirin.  Tak hanya di bulan Agustus ini saja, M&S juga sudah mempersiapkan rencana pop-up di lokasi berikutnya pada bulan September mendatang. 

 

3 dari 3 halaman

Program kompetisi di ajang pop-up

Tak hanya Senayan City, Marks & Spencer juga segera hadirkan keseruan pop-up store di pusat perbelanjaan lainnya. (Foto: Marks & Spencer. Dok)

 

Hadiah gratis untuk 400 peserta pertama dan voucher belanja ekstra untuk para content creator (dengan minimal 2 ribu pengikut di Instagram atau 5 ribu pengikut di Tiktok).

Diskon 10% untuk pembelian pakaian dengan pembelanjaan minimal Rp 1 juta di toko fisik.

Diskon 15% untuk pembelian dengan pembelanjaan minimal Rp 1,5 juta secara online (dengan kode voucher).

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi @marksandspencer_id di media sosial (Instagram & Tiktok) dan gunakan hashtag #MSAutumnStyleI !

Marks & Spencer sangat antusias mengundang semua orang untuk bergabung dalam pengalaman pop-up ini, menggali gaya fesyen trendi, mengeksplorasi beragam kegiatan seru, dan menikmati suasana yang menyenangkan sepanjang periode kegiatan.

Jadi pasikan agar Sahabat Fimela tidak ketinggalan dengan keseruan pop up store M&S selanjutnya. 

#Breaking Boundaries