Ivan Gunawan Akui Bohong Pernah Cium Bibir Ayu Ting Ting, Ternyata Ini Alasannya

Anto Karibo diperbarui 14 Agu 2023, 14:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan pada sebuah kesempatan mengaku kalau dirinya pernah mencium bibir Ayu Ting Ting. Namun, di sisi lain ternyata Ayu Ting Ting tak pernah merasa hal yang diungkapkan Ivan terjadi.

Ibunda Bilqis itu pun langsung melakukan klarifikasi kepada Ivan Gunawan. Dengan nada kesal, pelantun Sambalado tersebut langsung bertanya langsung mengenai kebenaran pernyataan pria yang juga diketahui sebagai desainer tersebut.

"Lu ngomong apaan di YouTube, lu kata ciuman sama gue, kapan pernah lo cium gue?" tanya Ayu Ting Ting kepada Ivan Gunawan di YouTube Qiss You TV, beberapa waktu lalu.

2 dari 4 halaman

Sampai Bersumpah

Ayu Ting Ting kenakan busana serba hitam yang serasi dengan Ivan Gunawan, credit: @ayutingting92

Melihat Ayu Ting Ting yang berapi-api dan menyatakan bahwa pernyataan Ivan tak benar, artis bertubuh subur itu malah menanggapinya dengan tenang. Ia malah mengulangi pernyataan bahwa dirinya pernah mencium Ayu Ting Ting.

"Ya emang pernah lo ciuman sama gue di belakang panggung," jawab pria yang akrab disapa Igun tersebut.

Mendengar Ivan Gunawan yang seolah tak mau mengubah pernyataannya, Ayu pun memintanya supaya tak mengarang cerita. "Ciuman apaan lo, jangan ngarang," tegas Ayu yang masih mendapatkan jawaban sama dari Ivan.

Sampai akhirnya, Ayu Ting Ting pun bersumpah bahwa dirinya tidak pernah berciuman dengan Igun. "Demi Allah enggak pernah, ini ben**** halu. Gue cium pipi, gue enggak pernah cium bibir lo," papar Ayu.

"Aduh bibir filler enggak pernah gue rasain sampai sekarang ini," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Alasan Tersembunyi

Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Ayu yang merasa bahwa dirinya tak pernah mencium Ivan Gunawan di bibirnya pun curiga bahwa sahabatnya itu sengaja membuat pengakuan palsu agar tak ada pria yang mendekatinya. Dan ternyata, Ivan pun membenarkan kecurigaan Ayu.

"Lu ngomong begitu biar enggak ada cowok yang demen sama gue kan?" tanya Ayu.

"Iya, sampai lo mentok, gue mentok udah," jawab Igun.

"Enggak pernah gue ciuman sama lo, ngarang lo," teriak Ayu.

4 dari 4 halaman

Cinta Pada Pandangan Pertama

Ayu Ting Ting mesra bersama Ivan Gunawan (Instagram/ayutingting92)

Ivan Gunawan sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya memang sangat suka kepada Ayu Ting Ting. Bahkan di dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Minggu (25/4/2021) lalu, Ivan menyatakan Ayu adalah cinta pada pandangan pertama.

"Kalau Denny tanya siapa perempuan yang dekat sama aku, ya mungkin aku cuma bisa bilang Ayu Ting Ting. Dari selebriti yang aku suka adalah Ayu Ting Ting selebihnya nggak ada," tutur Ivan Gunawan.

"Love at the first sight (cinta pada pandangan pertama). Gue itu kalau udah love at the first sight, susah. Gue lihat gue cinta gue sayang, tapi gue nggak bisa memiliki," papar Ivan Gunawan.