5 Sikap Elegan Perempuan yang Sangat Disukai Pria

Endah Wijayanti diperbarui 10 Agu 2023, 11:48 WIB

Fimela.com, Jakarta Seorang pria bisa menyukaimu karena sisi elegan yang kamu miliki. Bahkan aura cantik alami dirimu dan pesona memikat yang kamu punya dari sikapmu yang elegan bisa membuat pria jatuh hati padamu. Meskipun selama ini kamu menganggap dirimu biasa saja, tetapi bisa jadi selama ini sebenarnya kamu punya sisi elegan yang begitu memikat.

Berikut ini lima hal dari sikap elegan dirimu yang bisa membuat pria jatuh cinta. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

2 dari 6 halaman

1. Bisa Mengontrol Emosi dengan Baik

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Shutter2U

Kemampuanmu mengontrol emosi dengan baik bisa membuatmu tampak lebih elegan. Pria yang terpesona pada kemampuanmu dalam mengontrol emosi dengan baik bisa terpikat dan jadi makin tertarik untuk mengenalmu lebih dalam. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa membuatnya jadi lebih nyaman bersamamu saat kamu bisa membantunya memahami dirimu dengan lebih baik lagi. 

3 dari 6 halaman

2. Berpenampilan Sesuai Kenyamanan Diri

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/topnatthapon

Ada aura cantik alami yang terpancar dari dirimu saat bisa berpenampilan nyaman sesuai dengan kenyamanan diri. Rasa percaya diri yang tinggi membuatmu tampak lebih elegan. Siapa pun yang berada di dekatmu pun bisa merasa lebih nyaman dengan pancaran rasa percaya dirimu yang tinggi tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Bisa Berkomunikasi dengan Efektif

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/topnatthapon

Cara komunikasi yang baik dan efektif bisa menjadi salah satu kelebihan dirimu yang membuatmu tampak menawan. Ketika orang nyaman mengobrol dan membangun komunikasi denganmu, kehadiran dan keberadaanmu akan senantiasa dirindukan. Pria yang berada di dekatmu pun bisa makin tertarik dan jatuh cinta padamu dengan kemampuanmu berkomunikasi baik.

5 dari 6 halaman

4. Berani Jujur Menyampaikan Pendapat

Ilustras./Copyright shutterstock.com/g/topnatthapon

Caramu yang berani jujur menyampaikan pendapat atau opini juga bisa membuatmu tampak elegan. Bahkan keberanianmu untuk tampil berbeda juga membuatmu tampak lebih memikat. Sikapmu yang berani ini bisa menjadikan pribadimu juga tampak lebih karismatik.

6 dari 6 halaman

5. Bisa Bahagia dengan Cara Sendiri

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/topnatthapon

Kemampuanmu untuk bisa bahagia dengan caramu sendiri juga bisa membuatmu tampak lebih elegan. Kamu tak gampang merasa iri atau cemburu dengan kebahagiaan orang lain. Tak gampang minder melihat pencapaian atau kesuksesan orang lain juga bisa membuatmu terlihat lebih menawan. Pria yang terpikat dengan pesona dirimu ini bisa jatuh hati padamu dengan cara yang tak pernah kamu duga sebelumnya.

Itu tadi lima sikap elegan yang bisa membuat pria jatuh hati padamu. Saat ada pria yang menyukaimu karena mengenali kelebihan dirimu ini, semoga dia bisa menjadi pasangan yang tepat untuk dirimu ya.