Sarankan Agar Fans Tak Diet Seperti Dirinya, Han So Hee: Cantik Bukan Karena Kurus

Musa Ade diperbarui 08 Agu 2023, 18:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Han So Hee jadi salah satu artis Korea Selatan yang penampilan cantiknya kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya cantik, ia juga termasuk orang yang baik hati. Hal tersebut terbukti dari sebuah pesan yang ia sampaikan kepada penggemarnya pada sebuah live streaming pada 4 Agustus 2023.

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, Han So Hee ini memperlihatkan HP flip jadul yang ia gunakan. Tiba-tiba muncul sebuah komentar dari penggemarnya yang mengaku ia ingin sekurus Han So Hee.

Saat membaca komentar tersebut, Han So Hee langsung memberikan tanggapan yang tegas. “Kamu nggak boleh sekurus diriku. Mohon lindungi kesehatanmu,” ujar model musik video Seven dari Jungkook BTS ini.

2 dari 3 halaman

Tuntutan Pekerjaan

Han So Hee. (Foto: instagram.com/xeesoxee)

Han So Hee menjelaskan jika ia mempunyai badan yang sangat ramping lantaran tuntutan pekerjaan. “Meski inner beauty juga berperan, tapi karierku berkaitan dengan bagaimana memperlihatkan penampilanku, dan karena itulah aku mengurangi bobot badanku,” jelasnya.

“Kalau bukan karena ini, aku juga akan menjaga bobot normalku," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Merusak Kesehatan

Han So Hee. (Foto: instagram.com/xeesoxee)

Menurut Han So Hee standar kecantikan yang dipunyai seseorang bukan soal gemuk atau kurusm, tapi yang paling penting adalah kesehatan. “Memang bagus kalau kamu bisa pas saat mengenakan baju yang ingin kamu pakai, tapi kuharap kamu tidak menurunkan berat badan dengan merusak kesehatanmu,” tuturnya.

“Kamu cantik itu bukan karena berbadan kurus. Kamu harus sehat untuk jadi cantik,” tutupnya.

Tag Terkait