4 Urutan Zodiak Paling Suka Memberikan Hadiah Mewah di Hari Ulang Tahun

Gayuh Tri Pinjungwati diperbarui 13 Agu 2023, 19:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Menawarkan hadiah adalah aspek penting dari interaksi sosial, karena ini menunjukkan kepada orang-orang bahwa kita menghargai mereka dan ingin memberi mereka barang yang akan mereka sukai. Namun, menemukan hadiah ulang tahun yang akan menyenangkan penerimanya tidak selalu mudah. Masalahnya adalah orang sering kali memikirkan kesukaan dan keinginan mereka saat berbelanja untuk orang lain. Oleh karena itu, beberapa orang mungkin berpendapat bahwa kita sering memberikan hadiah kepada orang lain yang mencerminkan preferensi kita. Tetapi ada beberapa orang yang tidak melakukan kesalahan seperti itu.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang cenderung memberikan kejutan ulang tahun yang mewah kepada orang lain. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Aries

Kamu mungkin terkejut dengan betapa mewahnya Aries dengan hadiah mereka. Perlu diingat bahwa mereka hanya menjadi boros karena mereka ingin dianggap sebagai orang yang kaya dan baik hati. Mereka sangat peduli dengan persepsi umum mereka, sehingga mereka mungkin dengan mudah berhasil membelikan kado ulang tahun yang akan disukai seseorang.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

2. Cancer

ilustrasi perempuan bahagia/photo created by senivpetro - www.freepik.com

Daripada sanjungan dan pujian, seorang Cancer lebih suka mendapatkan perhatian orang dengan memberikan limpahan dan memberi seseorang hadiah mahal. Oleh karena itu, hadiah mereka tidak selalu menjadi indikasi bagaimana perasaan mereka terhadap seseorang. Strategi mereka bekerja paling baik dalam kasus persahabatan di mana orang lebih menghargai barang mewah dan hadiah mahal daripada sikap tulus.

3 dari 4 halaman

3. Pisces

ilustrasi perempuan bahagia/photo created by svetlanasokolova - www.freepik.com

Tidak pernah ada tanda yang didedikasikan untuk memberikan hadiah yang sempurna sebagai Pisces. Orang-orang ini sering mencoba membedakan kesukaan, ketidaksukaan, dan hobimu selama menjalin persahabat sehingga mereka dapat menggetarkanmu di hari ulang tahunmu dengan hadiah ideal yang selalu kamu inginkan.

4 dari 4 halaman

4. Gemini

ilustrasi perempuan bahagia/photo created by lookstudio - www.freepik.com

Meski memiliki anggaran yang telah ditentukan dan niat terbaik, kamu bisa mengandalkan tanda zodiak ini untuk memberikan hadiah yang membuat heboh. Jika ini adalah hari ulang tahun seorang teman, mereka akan mengingat hadiah terakhir yang mereka terima dari teman tersebut.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.