5 Zodiak Paling Hobi Belanja Hingga Kerap Kehabisan Dana

Mimi Rohmitriasih diperbarui 04 Agu 2023, 15:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Orang yang bijak, akan belanja apa yang menjadi kebutuhan utamanya. Sementara orang yang kurang bijaksana, ia kerap membelanjakan uangnya untuk hal-hal yang diinginkannya. Padahal, ia belum terlalu membutuhkan hal tersebut. Belanja memang menjadi aktivitas yang mengasikkan. Bagi beberapa orang, belanja telah menjadi hobi dan membuatnya semakin bahagia. 

Beberapa zodiak dikenal sangat hobi belanja. Mereka akan membelanjakan apa saja yang disuka tanpa pikir panjang. Karena hobinya, para pemilik zodiak ini sering kehabisan dana. Mereka bahkan tak segan menumpuk utang untuk menyalurkan hobinya. Penasaran siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Aries

Ilustrasi Berbelanja Credit: pexels.com/Hello

Zodiak pertama yang sangat hobi belanja ada aries. Pemilik zodiak ini sangat suka belanja hal-hal yang ia lihat di depan matanya. Bagi aries, belanja memberikan kepuasan tersendiri. Mereka tak peduli jika tak punya uang besok, asal hari ini bisa belanja apapun yang ia mau. Aries tak pernah menyesal sedikitpun setelah ia berbelanja. Bahkan jika barang belanjaan tersebut sama sekali tak berguna buatnya.

3 dari 6 halaman

Leo

Ilustrasi Berbelanja Credit: pexels.com/Cotto

Pemilik zodiak leo adalah tipe pribadi yang paling hobi belanja selanjutnya. Mereka umumnya suka belanja barang-barang keluaran terbaru. Karena ingin menjadi pusat perhatian semua orang, leo selalu berusaha mengenakan segala hal yang terbaru dan kekinian. Ini tentunya harus dilakukan dengan belanja lebih dulu

4 dari 6 halaman

Cancer

Ilustrasi belanja (dok. Pixabay.com/StockSnap/Putu Elmira)

Mereka yang berzodiak cancer juga sangat hobi belanja. Mereka menyukai benda-benda yang berkualitas. Tak ada sedikitpun rasa menyesal setelah cancer berbelanja. Bahkan ketika ia tak lagi memiliki tabungan atau dana darurat sedikitpun. Tak sedikit dari pemilik zodiak ini yang hobi belanja demi merasa lebih baik serta bahagia. 

5 dari 6 halaman

Libra

ilustrasi dewasa belanja karir/WHYFRAME/Shutterstock

Libra ternyata juga zodiak yang sangat hobi belanja. Meski kehidupannya tampak seimbang, ia sangat rentan jadi orang yang boros. Mereka rentan menghabiskan banyak uangnya untuk hal-hal yang sebenarnya tak terlalu penting buatnya. Libra sangat suka belanja pada barang-barang yang mewah, menarik atau bernilai tinggi. 

6 dari 6 halaman

Scorpio

Belanja (Foto: Shutterstock)

Scorpio juga termasuk zodiak yang paling suka belanja. Mereka dikenal sebagai zodiak yang sangat konsumtif. Sayangnya, apa yang ia beli tak selalu ia pakai atau manfaatkan semaksimal mungkin. Tak jarang, mereka justru bersikap mubadzir karena sering menyiakan-nyiakan banyak barang yang baru saja ia beli. Scorpio sering tak sadar jika rekeningnya terus menipis, bahkan ia memiliki utang atas hobinya belanja. 

Itulah sekian zodiak yang sangat hobi belanja. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?