Namanya Dicatut Jadi Model Iklan Pelangsing, Tika Panggabean Mengaku Geram

Musa Ade diperbarui 04 Agu 2023, 19:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Tika Panggabean mengumumkan melalui akun Instagram pribadinya jika dirinya jadi korban oknum tak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan priadi. Dalam postingannya, perempuan kelahiran 3 Oktober 1970 itu memperlihatkan testimoni palsu soal keberhasilannya diet melalui konsumsi obat pelangsing

Kejadian tersebut sama seperti yang dialami oleh Melly Goeslaw beberapa waktu silam. Oleh karena itu, ia pun geram lantaran nama dan fotonya dicatut untuk mempromosikan obat pelangsing.

"Itu juga aku nggak tahu. Aku baru tahunya dari followers aku. Jadi dia DM, terus dia nanya, 'Kak, ini bener nggak sih? Aku tahu ini pasti bohong'," ujar Tika Panggabean di kawasan Kemang, Jakarta, beberapa waktu lalu.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Awalnya Cuek

Potret terbaru Tika Panggabean (Sumber: Instagram/botikapanggabean)

Mulanya Tika mengabaikan hal tersebut lantaran dirinya yakin jika orang-orang atau penggemarnya tak percaya dengan akun tersebut. "Tadinya aku tuh paling malas nanggapin yang kayak gitu-gitu kan, kayak 'Udah lah, biarin aja'," ucapnya.

Namun seiring berjalannya waktu, Tika pun mulai resah ketika teman-temannya mengatakan kepadanya jika tertarik mengonsumsi obat pelangsing tersebut. Lantaran tidak mau orang-orang terdekatnya tertipu dan memakai obat yang tak diketahui kandungannya, Tika pun mengambil sikap.

"Lama-lama karena banyak yang nge-DM sampai ada beberapa temen yang nanya 'Itu bener? Gue mau beli pilnya', nah ini udah nggak bisa didiemin, udah ganggu," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi

Tak tanggung-tanggung, Tika memang rutin melakukan olahraga. Hal inilah yang menjadi alasan mantan personil Project Pop ini bisa menurunkan berat badan hingga 25 kilogram. Tentu saja dibekali dengan pola makan sehat yang teratur. (Liputan6.com/IG/@botikapanggabean).

Tika pun meminta manajemennya untuk mengeluarkan klarifikasi. "Akhirnya aku minta manajemen aku untuk mengeluarkan klarifikasi, terus aku kasih waktu seminggu. Baru setelah itu aku yang keluarin pernyataan," jelasnya.

"Jadi walaupun dia minta izin, nggak akan aku izinin. Kan aku nggak pakai obat-obatan itu. Pelangsing apa pun aku tidak pakai," ungkapnya.

Tag Terkait