5 Zodiak yang Feminin dari Lahir, Anggun dan Cantiknya Alami

Febi Anindya Kirana diperbarui 03 Agu 2023, 17:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Orang-orang feminin bisa dibedakan menjadi dua, bawaan lahir atau belajar seiring berjalannya waktu. Karena terus terang saja, ada beberapa perempuan yang memang dituntut menjadi lebih feminin karena profesinya atau pasangannya. Jika coba ditebak dari astrologi, ini zodiak yang feminin dari lahir sehingga terkesan lebih anggun dan cantik.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1. Taurus

ilustrasi tersenyum bahagia/TimeImage Production/Shutterstock

Taurus memiliki pembawaan sikap anggun dan feminin dari lahir. Bahkan jika ia dikenal sebagai zodiak yang logis, tegas dan berpendirian kuat, tapi auranya sebagai girl crush mampu membuat banyak orang menyadari betapa ia perempuan yang dewasa dan bertanggung jawab. Ia mengenakan pakaian yang mampu memancarkan keindahan tubuh dan kecantikan wajahnya. Dalam hubungan cinta, ia juga mengharapkan komitmen, stabilitas dan keamanan, yang mana sangat khas dengan sifat perempuan.

3 dari 6 halaman

2. Pisces

ilustrasi perempuan di taman bunga/Morakot Kawinchan/Shutterstock

Pisces termasuk zodiak feminin dari lahir, dan semua orang tidak meragukannya. Bahkan jika ia mengenakan pakaian 'anak metal' yang cenderung boyish dan garang, perempuan Pisces selalu bisa memberikan aksen feminin yang manis dan lembut untuk warna hitam yang tegas dan maskulin. Pisces menyukai keindahan, kecantikan dan warna yang cerah sehingga mampu menggambarkan emosi yang mendalam. Sudah tak asing lagi melihat Pisces menyukai kegiatan-kegiatan yang khas dilakukan perempuan seperti merangkai bunga, memasak, menyulam, berdandan dan lain sebagainya.

4 dari 6 halaman

3. Cancer

ilustrasi perempuan bahagia/Makhh/Shutterstock

Cancer mungkin menjadi salah satu zodiak yang paling feminin sejak lahir. Ia menyukai segala hal yang dilakukan para perempuan di sekitarnya dan meniry apa yang dilakukan ibu, kakak dan neneknya. Secara alami ia juga memiliki pembawaan lemah lembut, penyayang, pengasih, sopan dan keibuan. Tidak sulit baginya berinteraksi dengan anak-anak, justru ia ingin melindungi dan menjaga orang-orang lemah di sekitarnya karena memiliki empati yang besar. Zodiak yang menyikapi segala sesuatu dengan perasaan ini jelas sangat feminin.

5 dari 6 halaman

4. Libra

ilustrasi perempuan hijab/nokkaew/Shutterstock

Libra suka sekali berpakaian bagus, berdandan dan merias diri. Itu sudah terlihat sejak ia mengetahui seperti apa perbedaan laki-laki dan perempuan. Perempuan Libra memancarkan pesona keanggunan yang seimbang dan tidak berlebihan. Ia mencerminkan energi feminim dari caranya berjalan, berjalan, berkomunikasi dan bersikap kalem di depan siapa saja. Gestur tubuhnya anggun dan tutur katanya baik serta sopan. Dia tipe anak perempuan yang bisa diandalkan, dipercaya dan membanggakan keluarganya.

6 dari 6 halaman

5. Virgo

ilustrasi perempuan cantik/Pirat Pirat/Shutterstock

Virgo memiliki pembawaan feminin sejak kecil seperti suka mainan boneka, masak-masakan dan semacamnya. Perempuan Virgo menyadari garisnya sebagai makhluk Tuhan yang cantik sehingga secara alami ia bersikap tenang, sopan dan beradab. Para perempuan Virgo juga kalem dan berpikiran lurus. Ia menjalani aturan dan norma dengan sangat baik, tidak suka macam-macam atau memberontak. Kelebihannya dalam menilai sesuatu secara detail, terperinci dan pemikir analitis juga sangat khas dimiliki perempuan feminin.

Itu dia sekian zodiak yang feminim dari lahir. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries