5 Zodiak Pria yang Menyukai Perempuan Sederhana dan Bersahaja

Febi Anindya Kirana diperbarui 03 Agu 2023, 15:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Ketertarikan terhadap seseorang seringkali memiliki dasar. Misalnya penampilan, sikap, sifat/kepribadian dan bahkan gaya hidup. Ada beberapa pria yang cenderung menyukai perempuan sederhana, tidak neko-neko dan tampil tidak berlebihan. Jika ditebak berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak pria yang menyukai perempuan sederhana.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1. Capricorn

ilustrasi pasangan bahagia/copyright by imtmphoto (Shutterstock)

Capricorn menginginkan pasangan yang sefrekuensi dengannya dan perempuan sederhana adalah tipenya. Sebagai zodiak yang cenderung dianggap serius, kaku dan bahkan kolot, Capricorn merasa lebih cocok dengan perempuan sederhana yang juga memiliki dedikasi dalam hal yang dikerjakannya, bertanggung jawab, dewasa dan bijak dalam membuat keputusan. Capricorn juga cenderung mencintai keluarganya, jadi ia berharap pasangannya kelak bisa mencintai keluarganya seperti ia mencintai keluarganya sendiri.

3 dari 6 halaman

2. Virgo

ilustrasi pasangan cinta/photo created by tirachardz - www.freepik.com

Pria Virgo adalah pasangan yang perhatian dan penyayang. Ia menyukai perempuan sederhana karena menurutnya seseorang yang memancarkan kepercayaan diri, kesopanan dan ketenangan justru lebih cantik ketimbang yang bersikap dan berpenampilan berlebihan. Perempuan sederhana selalu bikin hati adem. Ia mencari pasangan yang mampu menghargai cara hidupnya yang praktis, fokus pada aspek-aspek hidup esensial dan sehati dalam berbagi pikiran. Perempuan yang dapat membangun percakapan dewasa dan menghargai rutinitas.

4 dari 6 halaman

3. Pisces

ilustrasi pasangan cinta/Keisuke_N/Shutterstock

Pisces yang kalem, tenang dan peka secara perasaan lebih cocok berpasangan dengan perempuan sederhana karena ia tidak kewalahan dalam menyesuaikan diri. Pisces dikenal karena sifat sabar dan empatinya yang besar. Ia perlu seseorang yang mampu menghargai sikapnya yang tenang tersebut. Perempuan yang memancarkan rasa kedamaian batin dan mampu menikmati kegiata-kegiatan simpel seperti kencan di toko buku atau museum. Perempuan yang penuh perasaan, mencintai keindahan alam, seni, dan filosofi hidup.

5 dari 6 halaman

4. Cancer

ilustrasi pasangan cinta/1112000/Shutterstock

Pria Cancer sendiri adalah sosok yang sederhana. Ia tipe pasangan yang mudah cemburu tapi tak suka membatasi ruang gerak pasangannya. Pada akhirnya, menghadapi perempuan yang terlalu bertolak belakang dengannya hanya akan membuatnya stres dan tidak tenang. Ia lebih tertarik pada perempuan yang bersikap penuh kehangatan, ketulusan, sabar dan keibuan. Ia menginginkan perempuan yang bisa menghargai hubungan emosional di atas segalanya. Perempuan sederhana tahu apa yang Cancer inginkan.

6 dari 6 halaman

5. Taurus

ilustrasi pasangan cinta/Makistock/Shutterstock

Pria Taurus adalah tipe anak rumahan yang baik dan tidak macam-macam, karena itulah ia menyukai perempuan yang mirip dengannya. Ia tak cocok menghadapi perempuan yang pecicilan dan sering keluar rumah. Pria Taurus menghargai perempuan yang kalem, tidak rumit, dan menyukai alam. Sosok yang bisa menghargai dan menemukan kegembiraan dalam hal-hal kecil seperti duduk di taman atau memandang matahari terbenam. Keinginannya membangun hubungan yang stabil membuatnya lebih cocok dengan perempuan sederhana.

Itu dia sekian zodiak pria yang menyukai perempuan sederhana.

#Breaking Boundaries