5 Tanda Pria yang Sudah Sangat Menyukaimu Sejak Dulu

Endah Wijayanti diperbarui 03 Agu 2023, 13:11 WIB

Fimela.com, Jakarta "When a man loves a woman, can't keep his mind on nothing else. He'd trade the world for the good thing he's found." (Percy Sledge) Ketika seorang pria menyukaimu sejak dulu, di hatinya akan dipenuhi segala hal tentang dirimu. Semua hal yang kamu lakukan pun menjadi pusat perhatiannya.

Pria yang tulus mencintaimu akan menampilkan sejumlah perubahan. Biasanya sikapnya akan lebih perhatian dan makin sering mempedulikan perasaanmu. Selengkapnya, mari kita ungkap lima hal yang menjadi tanda umum pria yang hatinya tulus mencintaimu.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1. Makin Banyak Memberi

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/interstid

Sikapnya jadi lebih perhatian dengan memberikan lebih banyak hal padamu. Pemberiannya tak terbatas hanya benda atau materi semata. Melainkan dalam bentuk perhatian dan sikap yang makin mempedulikan perasaan serta kebutuhanmu. Cinta yang tulus tercermin dari sikapnya yang makin suka lebih banyak memberi tanpa pamrih.

3 dari 6 halaman

2. Ingatannya Makin Kuat

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Saat dia sudah lama menyukaimu biasanya dia akan lebih memperhatikan dirimu, termasuk ucapan dan perubahan-perubahan kecil yang kamu tampilkan. Dia pun makin sering mengingat itu semua dalam relung hati terdalamnya. Ingatannya pun makin kuat tentang semua hal yang terkait dengan dirimu. Dia juga menjadi orang pertama yang kerap mengenali hal baru yang kamu perlihatkan atau tampilkan.

4 dari 6 halaman

3. Selalu Tertarik dengan Duniamu

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Dragon+Images

Dia kerap ingin mencoba hal-hal yang kamu gemari. Dia suka melakukan hal-hal yang kamu sukai. Hobi dan minatmu pun menjadi hal yang memicu rasa ingin tahunya. Ada rasa tertarik yang makin meningkat tentang duniamu, sebab dia ingin menjadi bagian penting dari hidupmu.

5 dari 6 halaman

4. Senantiasa Berusaha Ada di Sisimu

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/topnatthapon

Jiwa pelindungnya makin kuat saat jatuh cinta padamu. Dia pun selalu berusaha untuk berada di sisimu setiap waktu. Apalagi ketika kamu butuh bantuannya atau pertolongannya, dia akan dengan senang hati mengajukan dirinya untuk mengatasi masalahmu. Bahkan sejak awal bertemu dia sudah sering meluangkan waktunya khusus untukmu.

6 dari 6 halaman

5. Mudah Merasakan Rindu

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Dragon+Images

Dia kerap menyampaikan rasa rindunya padamu. Bahkan ketika baru saja bertemu, dia sudah merasa rindu ingin kembali berjumpa. Kerinduannya ini menunjukkan dia punya perasaan yang istimewa padamu. Bahkan kamu telah menempati ruang paling spesial di hatinya.

Itu tadi lima hal yang menjadi tanda dia mencintaimu dengan sepenuh hati. Bahkan sejak dulu dia sudah menyayangimu dengan segenap jiwanya.