5 Zodiak yang Sulit Melupakan Mantan Karena Terlalu Sayang

Febi Anindya Kirana diperbarui 01 Agu 2023, 17:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Ada banyak alasan seseorang sulit melupakan mantan, salah satunya karena terlalu sayang. Terkadang kepribadian atau sifat setiap orang memengaruhi sikapnya terhadap mantan. Ada orang yang sangat membenci mantan begitu putus dan ada juga yang justru susah melupakan. Jika dilihat berdasarkan zodiak, ini dia sekian zodiak yang sulit melupakan mantan karena terlalu sayang.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1. Pisces

ilustrasi kepribadian perempuan/atiger/Shutterstock

Pisces cenderung dipengaruhi perasaan sehingga susah melupakan mantan. Ia masih sering mengingat mantan karena kenangan yang diberikan si mantan. Meskipun ada rasa sakit ketika putus, tapi Pisces lebih sering mengingat kenangan manis yang pernah ditorehkan mantan dalam hdiupnya. Bahkan jika si mantan mencoba mengajak balikan, hati Pisces akan dengan mudah goyah dan memberi kesempatan mantan untuk kembali padanya.

3 dari 6 halaman

2. Aquarius

ilustrasi perempuan cantik/linlypu/Shutterstock

Aquarius bukan zodiak yang ekspresif. Meskipun terlihat cuek dan pendiam dari luar, sebenarnya ia memiliki ingatan yang kuat terhadap banyak hal, termasuk kenangan tentang mantan. Tapi yang unik, bukan individu si mantan yang sering dirindukan oleh Aquarius, tapi perasaan berdebar yang pernah ia rasakan ketika jatuh cinta dan mencintai yang membuatnya susah melupakan. Jadi kalau si mantan meminta balikan, tak ada kesempatan kedua untuknya.

4 dari 6 halaman

3. Libra

ilustrasi perempuan serius/metamorworks/Shutterstock

Jika Libra jatuh cinta duluan, akan susah melupakan mantan. Bahkan ketika ia sudah punya pacar atau pasangan, di kala tertentu ia akan mengingat betapa manis kenangan masa lalu, kemudian membandingkan dengan pasangan saat ini. Meskipun ia juga mencintai pasangannya saat ini, bukan berarti bisa sepenuhnya menghapus ingatan manis tentang mantan. Bahkan jika kenangan masa lalu dengan si mantan kurang baik, Libra masih butuh waktu untuk move on.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

ilustrasi perempuan sedih/theshots.co/Shutterstock

Virgo tipe orang yang susah jatuh cinta, jadi ketika ia memutuskan memulai hubungan cinta, itu adalah sesuatu yang serius baginya. Butuh banyak waktu dan energi yang ia keluarkan sebagai bentuk usaha membangun cinta yang terbaik. Tapi jika hubungan itu tak bisa bertahan, Virgo pasti akan mengalami kekecewaan besar sehingga susah melupakan mantan. Dalam hal ini, melupakan mantan tidak selalu mbersifat positif. Virgo butuh waktu untuk bisa jatuh cinta lagi.

6 dari 6 halaman

5. Taurus

ilustrasi perempuan sedih/Photo by Thiều Hoàng Phước from Pexels

Cancer cenderung susah melupakan mantan karena cintanya yang mendalam. Bahkan jika si mantan melukai hatinya dan meninggalkan kenangan pedih, Cancer tetap memiliki sisi hati yang masih sayang untuk si mantan. Sebagai zodiak peka secara perasaan, butuh waktu untuk menyembuhkan luka hati setelah putus cinta. Apalagi jika putusnya bukan karena hal yang mereka inginkan, akan semakin besar kemungkinan susah melupakan mantan. Cancer cenderung ingin balikan jika kondisinya seperti itu.

Kamukah salah satu zodiak yang sulit melupakan mantan tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries