Tips Liburan ke Luar Negeri Bareng Anak dengan Nyaman dari Marsha Timothy

Vinsensia Dianawanti diperbarui 01 Agu 2023, 14:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Marsha Timothy mengajak putri semata wayangnya Jizzy liburan luar negeri. Dubai jadi destinasi yang dipilih Marsha Timothy untuk liburan bersama sang putri.

“Dubai memiliki semuanya dan menawarkan pengalaman bagi semua orang untukmenciptakan sebuah liburan yang sempurna,” ujar Marsha Timothy dalam rilis yang diterima Fimela.com.

Dubai yang terkenal dengan beragam tempat rekreasi untuk semua anggota keluarga. Dalam sebuah video yang diunggahnya di media sosial, Marsha Timothy mengajak Jizzy ke beberapa destinasi, seperti Caña by Tamoka di Jumeirah Beach Residence (JBR) untuk menikmati hari yang santai di pantai.

Mereka kemudian mengunjungi The Green Planet di City Walk untuk merasakan pengalaman masuk dalam hutan tropis vertikal, sebelum akhirnya memulai petualangan yang penuh keseruan di LEGOLAND Dubai Park yang terletak di Dubai Parks and Resorts. Pada malam harinya, mereka mengunjungi Dubai Mall untuk menikmati Dubai Fountain, air mancur menari terbesar di dunia yang berada di depan bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Destinasi wajib

Marsha Timothy sempat ajak buah hati di Dubai. Ini tipsnya (DET)

Tidak hanya menikmati wahana bermain, Marsha Timothy juga mengajak Jizzy menikmati budaya lokal dengan berkunjung ke Bab Al Shams Resort yang dijuluki sebagai gurun dengan keajaiban tak terbatas, tempat di mana kehidupan dirayakan di antara pohon-pohon kurma dan di bawah bintang-bintang.

Marsha dan Jizzy kemudian menikmati Dubai dari ketinggian 240 meter di atas Palm Jumeirah yang ikonik untuk mendapatkan pandangan menyeluruh dari pulau berbentuk pohon kurma melalui dek observasi di The View at The Palm. Liburan mengagumkan Marsha dan Jizzy di Dubai diakhiri dengan mengunjungi Museum of The Future yang dinobatkan sebagai bangunan paling indah di dunia oleh Alteza Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum.

 

3 dari 3 halaman

Persiapan yang harus dilakukan

Marsha Timothy sempat ajak buah hati di Dubai. Ini tipsnya (DET)

"Saya memang senang sekali memperkenalkan keberagaman kepada Jizzy. Dubai salah satu destinasi dimana dia bisa melihat keberagaman itu dan bagaimana menghormati keberagaman itu," kata Marsha saat diwawancara secara tertulis.

Membawa anak liburan ke luar negeri, Marsha Timothy pun mengaku melakukan beberapa persiapan khusus. Mulai dari pakaian yang cocok hingga vitamin untuk menjaga stamina selama liburan di Dubai.

Marsha pun menyebut Dubai bisa menjadi destinasi liburan bersama anak yang menyenangkan dan layak untuk dieksplor. Menetap di Dubai selama satu minggu dinilai cukup menurut Marsha untuk bisa berkunjung ke destinasi wajib di Dubai dengan nyaman.