Nathalie Holscher Makin Berani Tampil Terbuka, Banyak yang Prihatin

Rivan Yuristiawan diperbarui 31 Jul 2023, 15:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher belum berhenti menjadi sorotan usai memutuskan untuk melepas hijab. Bahkan, penampilannya semakin menuai pergunjingan lantaran aktivitasnya di sosial media. Yang terbaru, mantan istri komedian Sule itu dianggap semakin berpenampilan terbuka ke publik.

Penyebabnya, tak lain ialah unggahan yang dibagikan Nathalie Holscher di laman Instagram pribadinya. Di situ, ibu satu anak itu tampak percaya diri mengenakan pakaian yang mengekspose bagian bahunya.

Dalam unggahan tersebut, Nathalie Holscher membagikan dua foto yang memperlihatkan pesonanya. Ia terlihat menggunakan pakaian berwarna putih model one shoulder. Saat membagikan unggahan tersebut, Nathalie Holscher hanya membubuhkan simbol hati.

2 dari 3 halaman

Banyak yang Menyayangkan

Lalu, ada photoshoot Nathalie Holscher tampil cantik luar biasa. Dengan atasan asimetris berwarna putih tanpa lengan, Nathalie juga memperlihat makeup bak boneka hidup. Foto: Instagram.

Meski hanya membubuhkan hati, namun unggahan ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang menyayangkan Nathalie Holscher makin berani berpenampilan terbuka tak lama setelah memutuskan melepas hijab.

"Ya maaf kak tapi gimana ya. lihat kakak tertutup tiba2 lepas hijab dan sekarang mulai terbuka," tulis salah satu warganet dalam kolom komentar. "Ya Allah kak Natalie, buka hijab ya mgkn suatu pilihan yg berat tp berusaha utk tidak terlalu terbuka auratnya," kata yang lainnya. "Udah mulai terbuka pakainya," ungkap yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Dapat Dukungan

Nathalie Holscher menghadirkan makeup bernuansa merah muda dengan paduan highlighter yang membuat penampilannya semakin bercahaya. Rambutnya ditata high-ponytail dan menyisakan beberapa helai sebagai poni di sisi kanan-kiri wajahnya. Foto: Instagram.

Meski banyak yang menghujat, namun di unggahan tersebut pun Nathalie Holscher mendapat dukungan dari beberapa warganet. Tak sedikit yang malah mendoakan Nathalie Holscher untuk bisa kembali berhijab.

"Ka nathalie cantik bgt kalau feminim jujur aku lebih suka feminim dan cantikan ga pake hijab menurutku," ucap salah satu warganet. "Doain ya insya allah bunda sebentar lagi berhijab kembali aamiin ya Allah satu indonesia bilang aamiin," sahut yang lainnya.

"Ga ush pd ngehujat...mmg godaanya perempuan yg merasa cantik godaanya dstu utk mmperlihatkan kecantikanya klo ga berkerudung tp ttp tidak mengurangi keimanan mgkn iya tp lebih ke blm bisa menahan nafsu aja utk diliat org alias tergoda godaan dunia," timpal yang lainnya.