6 Potret Cantik Nathalie Holscher Menjelma Jadi Boneka Hidup dengan Gaya Makeup Elegan

Annissa Wulan diperbarui 31 Jul 2023, 09:30 WIB
Di sini, Nathalie Holscher tampil dengan balutan outfit pink. Makeup bold bernuansa kecokelatan yang hangat, berpadu dengan highlighter yang membuat penampilannya semakin bercahaya bak dewi. Rambut panjangnya ditata high ponytail, menyisakan beberapa helai di bagian depan sebagai poni. Foto: Instagram.
Lalu, ada photoshoot Nathalie Holscher tampil cantik luar biasa. Dengan atasan asimetris berwarna putih tanpa lengan, Nathalie juga memperlihat makeup bak boneka hidup. Foto: Instagram.
Nathalie Holscher menghadirkan makeup bernuansa merah muda dengan paduan highlighter yang membuat penampilannya semakin bercahaya. Rambutnya ditata high-ponytail dan menyisakan beberapa helai sebagai poni di sisi kanan-kiri wajahnya. Foto: Instagram.
Bukankah kali ini Nathalie Holscher benar-benar bak boneka hidup? Dengan outfit hitam, Nathalie tampil luar biasa dengan menguncir rambutnya tinggi, dibagi dua bak remaja. Makeup bold bernuansa merah muda yang lembut tampak pas untuk keseluruhan penampilannya di foto ini. Foto: Instagram.
Kali ini diterangi cahaya matahari langsung, Nathalie Holscher tampil lebih kasual. Cantik mengenakan outfit kasual, Nathalie memamerkan kecantikan natural paras bulenya. Foto: Instagram.
Rambut panjangnya ditata bergelombang dan diberi bando pita, Nathalie juga tampak merias wajahnya secara minimalis. Foto: Instagram.