5 Zodiak Paling Tidak Disukai Banyak Orang karena Sifat Buruknya

Febi Anindya Kirana diperbarui 29 Jul 2023, 15:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Manusia memiliki segala macam perasaan yang bisa dirasakan di dalam hati, salah satunya adalah kebencian. Terkadang tanpa alasan spesifik yang mengganggu, beberapa orang mudah saja membenci orang tertentu. Tapi akan selalu ada alasan yang jelas jika orang itu banyak dibenci, bisa jadi karena sikap dan sifatnya yang menjengkelkan. Jika coba dilihat berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang paling tidak disuka banyak orang.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

ilustrasi perempuan jutek/theshots.co/Shutterstock

Bukan suatu hal yang mengejutkan jika Gemini tidak disukai banyak orang. Itu dipicu oleh sifatnya yang sering tidak konsisten baik dalam ucapan maupun tindakan. Dalam kadar yang lebih jauh, ia bisa bermuka dua dan tidak bisa diprediksi. Gemini mudah mengalami perubahan suasana hati yang konstan sehingga membuat orang lain bingung apakah ia dalam kondisi mood yang baik atau buruk. Karena ketika sedang bad mood, ia jadi gampang tersinggung, kesal dan marah, yang mana menjengkelkan bagi banyak orang.

3 dari 6 halaman

2. Virgo

ilustrasi perempuan cantik serius/Tatiana Diuvbanova/Shutterstock

Virgo cenderung suka mengkritik dan menghakimi, seakan ia yang paling benar dan tahu segalanya. Orang-orang tak menyukai kepribadian Virgo yang cenderung pemilih dan tertutup. Beberapa orang bahkan menganggapnya sombong karena sering bersikap dingin dan merendahkan. Sebagai zodiak yang cenderung berpikiran kaku, serius dan kolot, Virgo percaya bahwa aturan zaman dahulu adalah yang paling benar. Padahal dunia ini berkembang, jika tak bisa menyesuaikan diri, ia jadi pemarah dan penggerutu.

4 dari 6 halaman

3. Leo

ilustrasi perempuan serius/gpointstudio/Shutterstock

Leo sering tidak disukai banyak orang karena sombong, keras kepala, bertindak semaunya sendiri, egois dan suka mendramatisir banyak hal dalam hidupnya seakan dia yang paling tersiksa. Ketika tidak menyukai sesuatu, Leo cenderung mengkritik secara kasar, menjelekkan dan menjatuhkan orang lain. Ia merasa paling benar dan tahu. Apa pun yang ia lakukan sering terlihat tidak tulus dan hanya pencitraan. Banyak orang benci dengan sosok yang suka cari perhatian. Itulah yang dilakukan Leo ketika ia pergi ke mana saja.

5 dari 6 halaman

4. Aries

ilustrasi perempuan serius/Anna Nahabed/Shutterstock

Aries punya kebiasaan buruk suka marah-marah dan tidak sabaran. Ia juga egois, oportunis, ambisius, dan keras kepala. Ketika Aries menginginkan sesuatu, terkadang ia bisa mengorbankan orang lain agar ia bisa mendapat apa yang ia inginkan. Sebagai salah satu zodiak yang paling temperamen, sulit memprediksi kapan suasana hatinya baik. Ia cenderung bersikap angkuh dan acuh tak acuh sehingga membuat orang lain tidak respect padanya. Mudah iri dengan kesuksesan orang lain juga membuat Aries tidak disegani.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

ilustrasi perempuan serius/RB_Media/Shutterstock

Scorpio memiliki lidah yang tajam karena sifat sarkasmenya yang kuat sehingga seringkali keluar kata-kata kasar dari mulut saat mengomentari sesuatu. Scorpio juga cenderung penuh rahasia dan tidak konsisten dalam berbicara. Ia cenderung tidak terbuka dan terlihat berbohong. Di momen tertentu, ia ingin dihargai ketika dirinya sendiri belum bisa menghargai orang lain. Scorpio juga keras kepala dan egois, tidak banyak orang yang mau berteman dengan Scorpio karena ia tak mudah dipahami dan sering mengalami perubahan suasana hati.

Itu dia sekian zodiak yang paling tidak disukai banyak orang. Jangan jadi salah satunya ya, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries