6 Sikap Sederhana yang Membuatmu Disukai Semua Orang

Mimi Rohmitriasih diperbarui 29 Jul 2023, 09:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Sikap kita terhadap orang lain, berpengaruh besar terhadap sikap orang lain ke kita. Selama kita menjadi pribadi dengan sikap menyenangkan, orang lain akan merasa nyaman. Sebaliknya, jika sikap kita begitu menjengkelkan apalagi drama, tentunya ini membuat orang lain tak nyaman bahkan bosan. 

Beberapa sikap ini, akan membantumu disukai oleh semua orang. Mereka yang sedang dekat denganmu, tak akan pernah bosan dengan sosokmu. Di hatinya, kamu berpeluang besar menjadi sosok yang sangat istimewa.

2 dari 7 halaman

Percaya Diri

ilustrasi perempuan bahagia/Jirawatfoto/Shutterstock

Sangat penting untuk menjadi pribadi yang lebih percaya diri untuk dicintai semua orang. Rasa percaya dirimu yang baik, menunjukkan bahwa kamu telah mencintai diri sendiri dengan baik. Orang lain tak hanya suka padamu, mereka juga akan lebih segan dan menaruh rasa hormat yang tinggi.

3 dari 7 halaman

Ceria

Ilustrasi  perempuan cantik berhati lembut/copyright shutterstock.com/WHYFRAME

Keceriaan dalam dirimu, akan membantumu disenangi siapa saja. Sikap ceriamu akan mencairkan suasana, memberi warna baru dan menularkan energi positif ke orang lain. Kamu yang ceria, tak hanya tampak menyenangkan tapi juga tampak sangat mengesankan.

4 dari 7 halaman

Pengertian

ilustrasi perempuan cantik/jaboo2foto/Shutterstock

Sudahkah kamu menjadi sosok yang pengertian selama ini? Pengertianmu berpengaruh besar pada sikap orang lain kepadamu. Kamu yang pengertian, memberikan rasa nyaman ke orang lain. Ini juga akan membuat orang lain lebih pengertian dan perhatian kepadamu. Salah satu sikap paling menarik yang wajib dimiliki siapapun jika ingin dicintai, adalah sikap pengertian ini. 

5 dari 7 halaman

Terbuka

ilustrasi perempuan bahagia/atiger/Shutterstock

Kamu yang bisa berpikir terbuka, akan memberimu dampak positif yang mengesankan pada dirimu sendiri. Selain kamu lebih disukai, kamu akan lebih mudah beradaptasi dengan segala perubahan. Kamu juga lebih mungkin melakukan segala yang terbaik ke depannya. Sikap yang terbuka, akan memudahkanmu pada segala hal. Dengan catatan, kertebukaanmu ini berlaku pada hal-hal yang bersifat positif.

6 dari 7 halaman

Sederhana

Ilustrasi perempuan cantik dan keren/copyright freepik.com/tirachardz

Seseorang yang senantiasa tampil sederhana meski memiliki segalanya, jauh lebih disukai daripada mereka yang sok kaya. Sikap yang sederhana, meningkatkan valuemu di mata orang lain. Kamu juga bisa lebih mudah untuk dekat dengan siapapun di luar sana. Semakin banyak yang mencintai dan menyayangimu karena sikap pada dirimu, ini akan semakin membuatmu menemukan beragam kemudahan.

7 dari 7 halaman

Semangat

Ilustrasi perempuan cantik memesona/copyright freepik.com/tirachardz

Jangan pernah kehilangan semangat untuk mencapai hal-hal yang lebih baik. Semangatmu, bisa membuat siapapun takjub. Ini juga menginspirasi orang untuk tak jauh lebih semangat darimu. 

Itulah sekian sikap yang mampu membuatmu disukai semua orang. Semoga informasi ini bermanfaat.