Tepis Isu Bangkrut, Virgoun: Tetap Kasih Nafkah Anak Semampu Saya

Musa Ade diperbarui 28 Jul 2023, 19:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah dihujani 22 pertanyaan dari tim penyidik Polda Metro Jaya, Virgoun pun memberika klarifikasi soal isu bangkrut karena perceraiannya dengan Inara Rusli di Jakarta, 27 Juli 2023.

Ia pun enggan berkomentar soal bangkrut. Virgoun hanya memastikan jika tetap menafakahir anak-anaknya. Berapa pun uang yang ia punya akan diberikan kepada anaknya.

“No comment, ya. Ya dong, haruslah (menafkahi anak-anak). Semana pun uang saya tetap kasih nafkah anak saya, semampu saya,” ujar Virgoun didampingi pengacara Sandy Arifin seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Proses

Virgoun di Polda Metro Jaya, Kamis (27/7/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Virgoun juga menepis soal kabar yang menguapayakan untuk rujuk dengan Inara Rusli. Menurutnya sejauh ini tak ada pembicaraan langsung dengan Inara soal rujuk.

“Nggak ada, nggak ada. Proses masih berjalan," ujarnya seperti yang dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi, 27 Juli 2023.

3 dari 3 halaman

Privat

Virgoun di Polda Metro Jaya, Kamis (27/7/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Virgoun juga enggan membahas soal hati dan kondisi psikisnya setelah dugaan perselingkuhan yang jadi konsumsi publik. Baginay ini adalah hal yang privat.

“Kalau hati itu urusan saya pribadi ya, kayaknya nggak perlu saya spill ke semua orang tenang perasaan saya,” tuturnya.