Memasak Lebih Enak dan Mudah dengan Tiga Jenis Bumbu Instan Enak Eco

Nabila Mecadinisa diperbarui 28 Jul 2023, 18:46 WIB

Fimela.com, Jakarta Tuntutan pekerjaan seringkali menyita waktu yang juga ibu rumah tangga untuk menyajikan masakan yang sehat dan lezat. Tetapi adanya bumbu instan Enak Eco akan membantu Anda untuk memasak berbagai masakan dengan mudah dan cepat. 

Meski instan, bumbu masak Enak Eco terjamin kualitas dan keamanannya. Rasanya yang khas mengingatkan tiap orang dengan masakan rempah-rempah khas Indonesia. Tak hanya lokal, Enak Eco juga tersebar di pasar internasional.

Bahan Baku Bumbu Instan Enak Eco Dipilih Secara Manual

Dengan pemilihan bahan baku secara manual, bumbu instan Enak Eco menjaga kualitasnya dengan baik. Hal ini juga bertujuan untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi demi memenuhi persyaratan internasional.

Dipimpin oleh Tigor Tegoeh Teranggono dan Feraldo Orazio Teranggono, serta dibangun oleh Wahyu Eny PT Enak Jaya Makmur ini berdiri mulai tahun 1980 berlokasi di Malang. Enak Eco diharapkan mampu menjadikan masakan terasa lebih enak.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Menyajikan makanan enak tanpa repot

Bumbu masak yang jadikan memasak lebih mudah dan praktis.

Sesuai dengan namanya, Eco dalam bahasa Jawa berarti enak. Anda bisa menyajikan masakan enak tanpa harus bingung meracik bumbu. Diproduksi dengan jaminan higienis dan keamanannya.

Tidak hanya itu, Enak Eco sendiri juga sudah mengantongi sertifikasi ISO 22000, HACCP, halal dan BPOM. Anda juga bisa menemukan beragam varian bumbu Enak Eco di USA, Jepang, Australia dan Saudi Arabia.

Hal tersebut sesuai dengan keinginan perusahaan untuk merambah pasar internasional. Sehingga saat berkunjung ke luar negeri, Anda tetap bisa menyantap masakan khas Indonesia.

Sebagai industri manufaktur makanan yang khusus dari rempah-rempah Indonesia, perusahaan ingin menjadi produsen makanan atau bumbu masakan Indonesia dengan kekayaan cita rasa dari bahan-bahan alami dan mengutamakan kualitas.

Demi mencapai visi, perusahaan juga telah menetapkan misi yaitu melestarikan bumbu masakan Indonesia dan memperkenalkan ke pasar global dengan mengutamakan empat aspek, seperti:

Standar bahan yang optimal Quality mengadaptasi proses modern Semangat motivasi dan inovasi tinggi Menghasilkan produk berkualitas yang bisa dibanggakan Dengan adanya pemasaran hingga luar negeri, hal ini sekaligus membuktikan bahwa Indonesia memiliki kekayaan kuliner yang khas dan lezat. Apalagi kuliner menjadi salah satu daya tarik bagi para turis. Setidaknya ada tiga jenis bumbu yang bisa Anda pilih.

3 dari 3 halaman

Varian Bumbu Instan Enak Eco

Bumbu masak yang jadikan memasak lebih mudah dan praktis.

Sebagai menu utama, bumbu masak Enak Eco cocok untuk Anda olah karena banyaknya pilihan bumbu. Ada 15 bumbu masak Enak Eco yang khas dengan masakan nusantara, seperti:

Bumbu Rawon Bumbu Soto Ayam Bumbu Ayam Bakar Bumbu Ayam Rica-rica Ayam Bumbu Rujak Bumbu Nasi Goreng Bumbu Mie Goreng Bumbu Soto Daging Bumbu Opor Bumbu Kare Bumbu Bali Daging atau Telur Bumbu Rendang Bumbu Ayam Goreng Bumbu Nasi Goreng Thuk-thuk Bumbu Gulai Masyarakat Indonesia terkenal dengan ketertarikannya terhadap masakan bercita rasa pedas. Enak Eco juga memproduksi aneka sambal khas Indonesia. Pedasnya pas dengan beberapa pilihan seperti:

Sambal Terasi Sambal Bawang Sambal Lombok Ijo Pengempuk Daging Jika ingin aktivitas masak makin mudah menggunakan bumbu kacang. Menu ini cocok untuk Anda sajikan untuk sarapan atau makan malam. Produk Enak Eco untuk varian bumbu kacang yang lezat terdiri dari:

Gado-gado Sate Ayam Pecel (sedang dan pedas) Temukan beragam bumbu masak Enak Eco di berbagai pusat perbelanjaan atau e-commerce Indonesia. Selain karena cita rasanya yang lezat, bumbu instan Enak Eco juga memiliki harga terjangkau.

Enak Eco menjamin kualitasnya dengan menjaga rasa khas rempah Indonesia dan kebersihannya. Anda tak perlu khawatir lagi menggunakan bumbu instan karena Enak Eco telah mengantongi sertifikat ISO dan halal.

Sosial Media dan E-commerce Enak Eco

Temukan banyak informasi dan inspirasi memasak melalui sosial media Enak Eco. Anda bisa follow dan berteman langsung melalui beberapa akun official Enak Eco, seperti:

Instagram: https://www.instagram.com/enakeco/ Youtube: https://www.youtube.com/channel/Ucd Facebook: Bumbu Masak Enak Eco TikTok: https://www.tiktok.com/@enakecoofficial Website: https://www.enakeco.com/ Jika ingin berbelanja secara online, produk-produk Enak Eco juga sudah tersedia di e-commerce, seperti:

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/enakeco Shopee: https://shopee.co.id/enakeco_official Saatnya menjadikan aktivitas memasak lebih mudah dan menyenangkan menggunakan bumbu instan Enak Eco. Sajikan beragam masakan lezat untuk keluarga sekarang juga!

 

#Breaking Boundaries

Tag Terkait