Pengakuan Mengejutkan Suami Selebgram Meylisa Zaara saat Ketahuan Chat Mesra dengan Pria Lain

Nizar Zulmi diperbarui 25 Jul 2023, 14:28 WIB

Fimela.com, Jakarta Dugaan kasus perselingkuhan yang dilakukan Rizka Khoirul Atok, suami Meylisa Zaara berbuntut panjang. Meylisa melaporkan sang suami atas indikasi perlakuan KDRT terhadapnya ke pihak berwajib.

Di sisi lain dugaan RK Atok selingkuh tersebar dengan bukti-bukti percakapan dengan seorang dokter kecantikan. Percakapan mesra antara dua laki-laki itu pun jadi sorotan di dunia maya.

Namun saat berhadapan dengan dr. Richard Lee, Atok menampik ia menyeleweng dengan dokter pria tersebut. Pembelaannya sempat membuat dr. Richard dan para netizen geleng kepala.

2 dari 3 halaman

Dalih Chat Mesra

dr. Richard Lee bersama RK Atok (YouTube dr. Richard Lee)

dr. Richard mengonfrontasi Atok yang melakukan percakapan mesra dengan sesama jenis. Ada panggilan sayang yang jadi indikasi ke arah sana. Namun bagi RK Atok, itu hal yang biasa.

"Saya sudah lama hidup di Bogor dan Jakarta, temen-temen circle saya juga ada yang bekerja di dunia entertainment, menurut saya itu hal wajar. (Panggil sayang)," tutur RK Atok di kanal YouTube dr Richard Lee pada Sabtu, 22 Juli 2023 kemarin.

Mendengar jawaban tersebtu dr. Richard terkejut dan melempar pernyataan padanya. "Kebetulan saya juga di Jakarta, saya di dunia entertainment, tapi saya nggak panggil sayang dengan teman-teman cowok saya," tegas dr. Richard Lee.

3 dari 3 halaman

Bersikeras

RK Atok tetap pada pendiriannya, mengatakan hal seperti itu bukan hal aneh bagi circle pertemanannya. dr/ Richard menegaskan, apakah memanggil sayang terhadap teman sejenis hal wajar, dan ia kembali membenarkan.

"Wajar lah, sebatas chat," kata RK Atok. Kutipan wawancara tersebut ramai dikomentari netizen di Twitter maupun TikTok. Banyak yang merasa janggal dengan pembelaan Atok.

Penonton bisa menilai sendiri apa sebenarnya yang terjadi di pernikahan Meylisa Zaara dan RK Atok. Sementara kasus masih didalami, kebenaran masih belum bisa dipastikan secara gamblang.

Tag Terkait