6 Potret Penampilan Terbaru Diana Pungky, Pemeran Jinny Oh Jinny yang Awet Cantiknya

Annissa Wulan diperbarui 25 Jul 2023, 09:00 WIB
Diana Pungky masih terlihat sangat cantik dengan rambut panjang bergelombangnya. Semakin terlihat muda dengan highlight rambutnya di bagian ujung. Foto: Instagram.
Photoshoot luar biasa Diana Pungky dalam balutan gaun berwarna emas. Rambutnya ditata sleek look dan ia tampil cantik dengan makeup bold. Foto: Instagram.
Potret close up super menawan dari Diana Pungky. Dengan rambutnya yang bergelombang dan makeup bold, apakah di foto ini Diana Pungky terlihat telah berusia 49 tahun, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.
Potret awet muda lainnya dari Diana Pungky. Cantik dibalut blazer biru kehijauan, Diana berpose tersenyum manis. Foto: Instagram.
Diana Pungky tampil luar biasa cantik di foto ini. Menampilkan dirinya setelah menata rambutnya di salon, Diana Pungky tampil awet muda dan cantik dengan kulit putih yang sehat dan rambut panjangnya yang ditata bergelombang. Foto: Instagram.
Potret makan malam Diana Pungky. Ia tampil ayu dibalut outfit berwarna merah muda, menampilkan wajah dengan riasan bernuansa senada yang cantik. Foto: Instagram.