5 Zodiak Paling Sering Bikin Patah Hati, Tak Percaya Cinta Sejati

Mimi Rohmitriasih diperbarui 22 Jul 2023, 14:37 WIB

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang percaya dengan cinta sejati. Seperti halnya beberapa zodiak berikut ini. Selain tak percaya dengan cinta sejati, para zodiak ini juga tak percaya dengan kesetiaan pun ketulusan dari pasangannya. Hal ini kemudian membuatnya sangat sering bikin patah hati. Saat menjalin hubungan asmara, hubungan yang dijalaninya tak akan bertahan lama. 

Tak jarang, para zodiak ini memutuskan hubungan secara sepihak. Membuat akhir dari hubungannya sangat menyakitkan bagi pasangannya yang benar-benar tulus dan mencintainya sepenuh hati. Inilah zodiak yang paling sering bikin patah hati.

2 dari 6 halaman

Aquarius

ilustrasi karakter zodiak/Photo by Linh Nguyen from Pexels

Zodiak pertama yang paling sering bikin patah hati ada aquarius. Saat ia berpikir bahwa pasangannya tak selevel dengannya, ia akan mengakhiri hubungannya secara sepihak. Aquarius bahkan sering merasa tak bersalah dengan apa yang dilakukannya. Ia juga kerap membawa pihak ketiga ke dalam hubungan mereka untuk meyakinkan pasangan bahwa ia sudah tak ada lagi cinta untuknya.

3 dari 6 halaman

Gemini

ilustrasi perempuan /copyright by Bo1982 (Shuttertsock)

Zodiak paling sering bikin patah hati selanjutnya ada gemini. Pemilik zodiak ini mudah tergoda rayuan pihak ketiga. Ia tak segan meninggalkan pasangannya untuk orang yang baru dikenalnya. Gemini adalah zodiak yang bisa dengan mudah mencampakkan pasangannya demi orang lain yang dinilai lebih asik pun menyenangkan. 

4 dari 6 halaman

Leo

ilustrasi perempuan /photo created by lookstudio - www.freepik.com

Mereka yang berzodiak leo rupanya juga sangat sering bikin patah hati. Meski ia bukan tipe pribadi yang suka menduakan cintanya, leo adalah tipe orang yang tak terlalu percaya dengan cinta sejati. Ia tak pernah serius dengan hubungan yang dijalaninya. Sikap dan karakter leo yang semaunya sendiri dan mendominasi dalam hubungan, kerap membuat pasangan tak nyaman. Sikap ini memungkinkan pasangannya sangat patah hati dan memilih mengakhiri hubungan yang ada.

5 dari 6 halaman

Pisces

Ilustrasi Zodiak SCredit: pexels.com/Garin

Pisces juga menjadi zodiak yang paling sering bikin patah hati. Ia kerap melakukan berbagai hal yang menyakiti perasaan pasangannya. Lebih parahnya lagi, ia tak pernah mau mengakui kesalahannya. Justru sebaliknya, ia seolah-olah menjadi orang yang menjadi korban dari berakhirnya hubungan kalian.

6 dari 6 halaman

Taurus

ilustrasi perempuan /Photo by Agung Pratama from Pexels

Ketulusan dan cinta terbaik yang diberikan taurus, justru kerap menjadikannya sebagai zodiak yang kerap bikin patah hati. Di awal hubungan taurus akan memberikan seluruh jiwa raganya pada pasangan sehingga pasangan menjadi sangat ketergantungan pun candu padanya. Hingga pada akhirnya, taurus memilih putus. Tentu hal ini bisa bikin siapa saja yang berpasangan dengan taurus sangat patah hati. 

Sekian di atas merupakan zodiak yang paling sering bikin patah hati. Adakah zodiakmu atau zodiak pasanganmu salah satunya?