Yang Baru Terkuak dari Sinetron Cinta Fitri, Antara Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi

Anto Karibo diperbarui 23 Jul 2023, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sinetron Cinta Fitri pernah menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia. Sinetron tersebut diperankan oleh Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Dinda Kanya Dewi, Donita, dan lainnya. Namun, di balik kesuksesannya, ada kisah di belakang layar.

Melansir dari unggahan di akun Instagram lambegosiip yang diunggah pada Kamis (20/7/2023), tampak sebuah cuplikan video ketika beberapa pemain sinetron Cinta Fitri bertemu kembali.

Para pemeran sinetron Cinta Fitri tersebut akhirnya mengungkapkan cerita masing-masing. Di antaranya adalah Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi, mengenang kisah saat keduanya dulu terlibat syuting bareng.

2 dari 3 halaman

Rasa Kesal

Sinetron Cinta Fitri salah satu sinetron yang populer tahun 2007 hingga 2011. Sinetron yang dibintangi Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan Dinda Kanya Dewi tersebut tayang di SCTV dan Indosiar. Berikut potret terbaru lima artis cantik yang terlibat dalam sinetron produksi MD Entertainment. [Instagram/dindakanyaa]

Ternyata, ada rasa kesal pada masing-masing pemeran yang baru terungkap sekarang ini. Sebagaimana diketahui, Shireen dalam sinetron tersebut menjadi karakter utama protagonis. Sementara Dinda, ia merupakan sosok antagonis.

"Kita berantem di on cam, di luarnya kita nggak bisa negur-neguran. Nggak bisa nggak bisa terus tuh," kata Shireen Sungkar.

Sementara Dinda Kanya Dewi, juga menceritakan bahwa dirinya pernah kesal dengan tingkah Shireen di lokasi syuting. "Terus gua sebel banget sama Shireen, karena dia masih ABG kan," katanya.

"Dan gue belum sabar kan, maksudnya gua masih dua puluhan (umur) awal juga. Dia (Shireen) masih belasan tahun. Kita masih belum ngerti gitu. Kalau dia emang capek apa dan anak umur 15 tahun bisa apa sih," papar Dinda Kanya Dewi.

3 dari 3 halaman

Masih Moody

Shireen Sungkar dengan tunik biru, celana kulot coklat dan hijab. Kemudian Donita dengan pakaian serba pink-nya.

Dinda pun terkadang ikut kesal atas tingkah Shireen yang memperlihatkan raut wajah tak ramah. Dinda juga memperagakan raut wajah Shireen yang moody saat syuting sampaia cara jalannya yang terkesan malas-malasan.

"Jadi kalau dia kayak capek apa gue kek (memperagakan wajah kesal). Kayak ini scene berapa (sembari memperagakan cara jalan Shireen Sungkar). Aku yang di set udah kayak yang ready gitu," imbuh Dinda.

Dan ternyata diakui Dinda dan teman-temannya, drama di luar kamera lebih dari yang terlihat. Karenanya, Shireen pun membela diri dengan mengatakan dirinya kala itu sudah lelah dan masih harus berangkat pagi untuk ke sekolah.

"Gue setengah 7 harus udah nyampe SMA kak," kata Shireen Sungkar. "Sama-sama gua masih kuliah juga," ujar Dinda Kanya.