10 Adu Gaya Artis dan Selebgram Indonesia di Premiere Film Barbie, Caitlin Halderman-Barbie Kumalasari

Hilda Irach diperbarui 19 Jul 2023, 17:00 WIB
Shenina Cinnamon terlihat manis dengan cardigan dan rok lipit nuansa baby pink. Sementara sang kekasih Angga mengenakan kemeja pink bermotif dan celana hitam. [Instagram/shenacinnamon].
Jadi yang paling ditunggu-tunggu, Barbie Kumalasari tampil bak boneka aslinya dengan halter top dan rok mini motif geometris. [Instagram/barbiekumalasari].
Fashion influencer Anastasia Siantar tampak stunning dengan flower top warna pink magenta, dipadukan celana cutbray hitam. [Instagram/anazsiantar].
Di sampingnya, ada Jeje Soekarno yang tak kalah menawan dengan setelan jas nuansa baby pink dan kemeja baby blue. [Instagram/jejesoekarno].
Karin Novilda atau yang dikenal Awkarin tampil maksimal dengan dress velvet, outer bulu, tas kotak bulu, dan heels latex. [Instagram/narinkovilda].
Simple tapi kece, Alika Islamadina memadukan kemeja asimetrisnya dengan loose pants wana fuschia dan sling bag warna kuning. [Instagram/alikaislamadina].
Christie terlihat manis dengan one shoulder top putih yang dipadu dengan rok mini warna fuschia. Begitu pula Titan Tyra dengan set tweed blazer warna pinknya. [Instagram/titantyra].
Tamara Dai tampak stunning dengan latex dress dan leather jacket serba pinknya. Rambutnya yang ditata ponytail membuatnya terlihat mirip barbie. [Instagram/tamaradai].