10 Potret Cantik Artis Korea Selatan yang Tetap Awet Muda di Usia 40 Tahun

Musa Ade diperbarui 17 Jul 2023, 17:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Di dunia hiburan Korea Selatan banyak artis yang punya penampilan yang cantik menawan. Tak hanya itu saja, beberapa artis Korea Selatan tetap terlihat awet muda walaupun usianya sudah 40 tahunan.

Dengan penampilan cantik dan bakat yang luar biasa, para artis Korea Selatan ini kerap mencuri perhatian publik. Lantas artis Korea Selatan siapa saja yang tetap awet muda di usia 40 tahunan? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

What's On Fimela
2 dari 11 halaman

Jang Nara lahir pada 1981, kecantikannya seakan luntur. Ia tetap cantik awet muda di usia 42 tahun.

Jang Nara. (Foto: instagram.com/nara0318)
3 dari 11 halaman

Gong Hyo Jin memukau bakat akting dan penampilan cantiknya. Di usianya yang sudah 43 tahun, ia tetap terlihat cantik awet muda.

Gong Hyo Jin. (Foto: instagram.com/gonghyo_jin)
4 dari 11 halaman

Di usianya yang sudah 44 tahun, Lee Bo Young tetap terlihat cantik menawan dan awet muda.

Lee Bo Young. (Foto: instagram.com/lee.b0.young)
5 dari 11 halaman

Tak hanya awet muda, Kim Tae Hee tetap cantik menawan di usia 43 tahun. Tak hanya cantik, Kim Tae Hee juga termasuk perempuan yang berkarisma.

Kim Tae Hee. (Foto: instagram.com/kimtaehee99)
6 dari 11 halaman

Han Ji Min mencuri perhatian publik melalui aktingnya di drama Rooftop Prince. Di usianya yang 41 tahun, ia tetap terlihat cantik memesona.

Han Ji Min. (Foto: instagram.com/roma.emo)
7 dari 11 halaman

Yoo In Na tampil memukau di Touch Your Heart dan Queen In Hyun's Man. Di usia 41 tahun, Yoo In Na tetap terlihat cantik awet muda.

Yoo In Na. (Foto: instagram.com/yoo__inna)
8 dari 11 halaman

Kim Sun Ah mencuri perhatian publik melalui drama Scent of a Woman dan My Lovely Sam Soon. Di usianya yang sudah 48 tahun, ia tetap terlihat cantik awet muda.

Kim Sun Ah. (Foto: instagram.com/kimsuna_official)
9 dari 11 halaman

Ha ji Won tampil memukau di drama Empress Ki dan Secret Garden. Ha Ji Won tetap terlihat cantik awet muda di usia 45 tahun.

Ha ji Won. (Foto: instagram.com/hajiwon1023)
10 dari 11 halaman

Son Ye Jin tampil memesona di drama Crash Landing On You dan Something In The Rain. Ia tetap cantik awet muda di usianya yang sudah 41 tahun.

Son Ye Jin. (Foto: instagram.com/yejinhand)
11 dari 11 halaman

Lee Min Jung mencuri perhatian publik di drama Boys Over Flowers dan Cunning Single Lady. Ia tetap cantik awet muda di usia 41 tahun.

Lee Min Jung. (Foto: instagram.com/216jung)