8 Gaya Fashion yang Kembali Dipopulerkan oleh NewJeans, Colorful Powerpuff Girls-Tren Pakai Jersey

Annissa Wulan diperbarui 13 Jul 2023, 16:00 WIB
Gaya Powerpuff Girls yang menggemaskan dihadirkan oleh setiap member NewJeans lewat pilihan outfit colorful, sesuai warna dari Powerpuff Girls sendiri. Foto: Instagram.
Ya, NewJeans di sini menghadirkan gaya Y2K yang personal dan unik dari masing-masing member. Mulai dari gaya rambut, makeup, hingga pilihan outfitnya seperti mengembalikan kita ke tahun 2000an. Foto: Instagram.
Menarik melihat kelima member NewJeans bergaya preppy di pinggir pantai. Mana gaya preppy yang jadi favoritmu dari foto ini, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.
NewJeans on jeans? Kenapa tidak melihat gaya kelima member yang memesona mengenakan jeans dengan gaya masing-masing. Foto: Instagram.
Pesona kelima member NewJeans dengan outfit Harajuku style yang mirip. Memilih nuansa putih, kelima member kompak mengenakan cropped top dipadu dengan oversized pants. Foto: Instagram.
Kali ini kelima member NewJeans menghadirkan tampilan glam rock dengan outfit kompak serba hitam. Foto: Instagram.
New Jeans menghadirkan penampilan paling khas dari masyarakat Korea, yaitu mengenakan hanbok. Setiap member memilih warna pastel yang lembut dan tampak sangat cantik di foto ini. Foto: Instagram.
Tren mode mengenakan jersey mungkin sudah ketinggalan zaman, tapi bagaimana dengan penampilan NewJeans di sini? Foto: Instagram.