Reality Club Bahas Soal Mantan di FESTIVAL 6 Hari Pertama

Syifa Ismalia diperbarui 09 Jul 2023, 10:12 WIB

Fimela.com, Jakarta Grup band Reality Club ikut memeriahkan FESTIVAL 6 hari pertama yang digelar di Senayan Park, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7/2023) malam. Sebagai musisi pembuka, mereka membawakan lagu-lagu cinta berbahasa Inggris.

Band yang digawangi Fathia Izzati sebagai vokalis itu membuka panggung dengan Arrowhead Man. Single tersebut berkisah tentang sepasang kekasih yang sedang memperjuangkan hubungan mereka di tengah kesibukan masing-masing.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Interaksi dengan Penonton

Reality Club Bahas Soal Mantan di FESTIVAL 6 [FIMELA.COM/ADRIAN UTAMA PUTRA]

Tak lama berselang, mereka lalu menyanyikan lagu Desire. Tak hanya bernyanyi sendiri, Reality Club juga mengajak penonton enggerakkan badan ke bawah lalu melompat. Dengan kompak penonton pun mengikuti instruksi vokalis dari band bentukan tahun 2016 ini.

"Kami sangat bersemangat hari ini. Kalau kami minta kalian get down, get down. Kalau kami minta jump, ayo jump," begitu kata Fathia sebelum mulai bernyanyi.

3 dari 3 halaman

Lagu yang Dibawakan

Reality Club Bahas Soal Mantan di FESTIVAL 6 [FIMELA.COM/ADRIAN UTAMA PUTRA]

Di acara FESTIVAL 6, Reality Club juga membawakan lagu-lagu lainnya seperti Elastic Hearts dan You Let Her Go Again.

Tak sampai di situ, sang vokalis juga bertanya pada para penonton yang hadir mengenai mantan. "Boleh nggak temenan sama mantan?" ujarnya. Pertanyaan itu berkenaan dengan single Four Summers yang memang membahas perihal mantan.

"Well ini lagu ini yang mau temenan sama mantan. Karena udah banyak cerita, dan kenangan. Biar makin perih tapi manis, ini ada lagu sentimentil," uacap Fathia Izzati.

Setelah Four Summers, Reality Club membawakan tembang Alexandra, Am I Bothering You?, Is It The Answer, serta tentu saja Anything You Want dan Love Ephipany yang tak boleh ketinggalan.