12 Anak Artis Menggemaskan, Banyak Penggemar dan Bikin Hati Geregetan

Anto Karibo diperbarui 05 Jul 2023, 22:12 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis memiliki bayi yang demikian lucu dan menggemaskan. Mereka selalu terlihat menyenangkan dalam tingkah dan juga parasnya yang selalu ceria. Kala di depan kamera, anak-anak artis tersebut sangat santai.

Bahkan mereka tak terlihat rewel ketika berada di depan umum. Karenanya, banyak sekali netizen yang menganggap mereka sebagai keponakan online dan selalu memberikan pujian kepada anak artis menggemaskan tersebut.

Lalu, siapa saja anak-anak artis yang selalu membuat geregetan karena tingkahnya? Mereka yang juga memiliki penggemar di media sosial? Berikut beberapa di antara nama-nama mereka.

2 dari 13 halaman

Kenzo Eldrago Wong

Ulang Tahun Anak Baim Wong dan Paula. [Instagram/paula_verhoeven]

Lahir di tanggal 9 Oktober 2021, Anak kedua dari pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven ini bernama Kenzo Eldrago Wong. Sejak bayi, Kenzo sudah sangat diidolakan oleh netizen.

3 dari 13 halaman

Ameena Hanna Nur Atta

Ameena Hanna Nur Atta. (Foto: Instagram.com/ameenaatta)

Ameena merupakan putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia memiliki paras yang sangat lucu dan menggemaskan. Semakin tumbuh besar, Ameena tumbuh menjadi anak yang sangat menyenangkan.

4 dari 13 halaman

Numa Kamala Srikandi

(Instagram/monaratuliu)

Numa merupakan putri bungsu Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Lahir pada 20 Mei 2020 lalu, bayi ini dikenal memiliki kepribadian kocak yang sudah muncul sejak bayi. Ia pun terlihat begitu menggemaskan.

5 dari 13 halaman

Rayyanza Malik Ahmad

Rayyanza Malik Ahmad. (Foto: Instagram.com/raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki anak kedua yang bernama Rayyanza. Adik dari Rafathar ini selalu terlihat tenang dan cool, karenanya semakin membuat netizen merasa sangat gemas. Rayyanza juga kerap dipanggil dengan nama Cipung.

6 dari 13 halaman

Muhammad Leslar Al Fatih Billar

Meski aktif berkuda, Lesti tidak lupakan perannya sebagai ibu dengan tetap menggendong Baby Leslar [@lestykejora]

Muhammad Leslar Al Fatih Billar merupakan anak pertama dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sejak kecil, anak ini sudah berhasil mencuri perhatian netizen karena parasnya yang lucu.

7 dari 13 halaman

Adzam Ardiansyah Sutisna

Wanita kelahiran Jakarta 30 tahun silam itu menceritakan kejadian putranya sakit. Duduk di atas ranjang, Nathalie menjelaskan kronologi Adzam saat baru saja ditinggal sebentar ke kamar mandi. [Youtube/NATHALIE HOLSCHER]

Adzam, anak Nathalie Holscher dari pernikahannya dengan Sule, termasuk dalam salah satu anak artis yang menggemaskan dan memiliki banyak fans.

8 dari 13 halaman

Pierce Davidson

Billy Davidson saat asuh buah hatinya (Sumber: Instagram/billydavidson_)

Anak pertama Billy Davidson dan Patricia Davina bernama Pierce Davidson lahir pada 13 Februari 2021. Ia punya wajah ganteng dan imut dan menjadi kesayangan netizen.

9 dari 13 halaman

Nadi Djiwa Anggara

Di sini Nadi Djiwa Anggara berpose menggandeng sang ibu dengan outfit serasi. Di potret gemas ini, Nadine tampak mengenakan kemeja bermotif floral dengan nuansa warna palet dan pleats pants berwarna cokelat yang senada. Nuansa OOTD dari sang buah hati juga tampak senada dengan atasan berwarna putih, dipadu rok berwarna merah, diberi sentuhan mini syal yang dililitkan di bagian kerah. Foto: Instagram.

Putri pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata, Nadi Djiwa Anggara juga menjadi kesayangan netizen. Djiwa memiliki paras bule yang sangat menawan.

10 dari 13 halaman

Ukkasya Muhammad Syahki

Zaskia Sungkar juga kerap membagikan beberapa momen Ukkasya saat naik kuda. Tampak, ia sudah mulai asyik menunggang kuda. [Instagram/zaskiasungkar15]

Anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah bernama Ukkasya Muhammad Syahki selalu tampak menggemaskan. Badannya yang berisi membuat banyak netizen gemas.

11 dari 13 halaman

Graziella Bible Emmanuela

Felicya Angelista dan keluarga kecilnya di Korsel

Felicya Angelista memiliki anak bernama Graziella Bible Emmanuela. Bible merupakan anak pertama dari pernikahan Felicya dengan Caesar Hito.

12 dari 13 halaman

Guzelim Aracelli Ali Syakieb

Memiliki nama lengkap Guzelim Aracelli putri semata wayangnya ini sudah memiliki banyak penggemar. Sejak keduanya menikah, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm pun selalu tampil kompak dan harmonis dalam menjalani biduk rumah tangganya. (Liputan6.com/IG/@alisyakieb)

Guzelim Aracelli Ali Syakieb merupakan putri pertama dari pasangan artis Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Saking cantiknya, Guzelim dijuluki barbie hidup.

13 dari 13 halaman

Cut Raifa Aramoana

Ria Ricis mengantar putrinya, Cut Raifa Aramoana alias Baby Moana, mengikuti lomba merangkak jarak 3 meter di Jakarta Barat pada Sabtu (3/6/2023). (Foto: Fandy Susanto dari Instagram @riaricis1795)

Cut Raifa Aramoana atau akrab disapa Moana adalah anak dari Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia kini sudah tumbuh besar dan semakin menggemaskan.