Suami Diduga Selingkuh, Hanum Mega: Aku Terlahir Broken Home

Musa Ade diperbarui 30 Jun 2023, 18:11 WIB

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini rumah tangga Hanum Mega dipenui dengan kepiluan. Pasalnya sang suami, Achmad Herlambang diduga melakukan perselingkuhan dengan adik kelasnya sendiri. Bahkan sang selingkuhan dikabarkan sedang hamil.

Hanum Mega pun mengambil langkah tegas, selebgram ini memilih untuk pisah rumah. Tampaknya Hanum Mega bersiap untuk menggugat cerai suaminya.

“Namaku Hanum. Aku anak ketiga dari 4 bersaudara. Umurku sekarang 22 tahun dan sudah mempunyai malaikat kecil sebagai tujuan hidup aku yaitu Hakim dan di tahun ini aku akan melahirkan seorang bidadari cantik yang sangat aku nantikan,” tulis Hanum Mega di akun Instagram pribadinya.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Broken Home

Date night, but make it look like a diva. Hanum Mega menciptakan makeup look bak seorang diva; bold dengan lipstik merah. Tampilan serba berkilau dari outfit dan aksesori, Hanum Mega terlihat luar biasa cantik di sini. Foto: Instagram.

Menuliskan dirinya sebagai 'broken home', Hanum Mega mengaku jika hidupnya penuh dengan kesedihan. Bahkan ia jadi saksi sang ibunda yang berjuang menyambung hidup untuk buah hatinya.

“Aku terlahir dari anak broken home. Hidupku selalu diselimuti dengan kesedihan. Dari kecil Aku menyaksikan betapa hebatnya ibuku yang selalu berjuang demi anak-anaknya dengan berbagai cara,” lanjut Hanum Mega.

3 dari 3 halaman

Role Model

Makeup look seksi nan memesona ala Hanum Mega. Dengan latar foto berwarna merah, makeup dengan nuansa wet look, Hanum Mega terlihat luar biasa dengan rambut merahnya ditata ikal kecil, ditambah berbagai aksesorinya yang sempurna melengkapi. Foto: Instagram.

Selama ini, Hanum Mega menjadikan sang ibu sebagai role modelnya. Ia menyebut ibunya merupakan orang yang hebat.

“Sosok ibu aku itu ibaratnya seperti Wonder Woman pelindung untuk anak-anaknya. Maka dari itu, aku menjadikan ibuku sebagai role model. Walaupun kita kodratnya adalah perempuan tapi aku yakin dengan semangat dan percaya diri, kita bisa mencapai mimpi-mimpi yang kita mau,” tutup Hanum Mega.

Tag Terkait