Gaya Terbaru Putri Anne yang Kini Terang-Terangan Tunjukkan Rambut Panjangnya

Nizar Zulmi diperbarui 30 Jun 2023, 20:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap orang melewati perjalanan hidup dengan liku dan caranya masing-masing. Begitu juga dengan Putri Anne, istri Arya Saloka yang belakangan mengubah penampilan.

Putri selama beberapa tahun telah mengenakan hijab dan lebih tertutup. Namun lewat unggahannya baru-baru ini ia tampaknya sudah kembali melepas hijab.

Ia memposting sejumlah foto dan video dengan penampilannya yang baru. Putri Anne terpaksa harus membatasi komentar agar tak menimbulkan kehebohan di media sosial.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Kini Terang-Terangan

Potret terbaru Putri Anne (Sumber: Instagram/anneofficial1990)

Sebelumnya Putri Anne sempat membuka hijab tapi berusaha menutupi rambut. Ada kalanya ia menutup area kepala dengan topi maupun hoodie kesayangan.

Kini ia sudah terang-terangan menampakkan kembali area kepala dan rambut. Ia juga mengusung look yang baru seperti yang bisa dilihat di laman Instagramnya, @putrianneofficial1990.

3 dari 3 halaman

Disebut Single

Potret Rambut Berantakan Putri Anne Usai Lepas Hijab (Sumber: TikTok/anneofficial28)

Putri Anne menuliskan beberapa caption dan unggahan yang cukup sentimental. Beberapa netter menduga ia sedang mengalami masa-masa yang galau dan sulit.

Bahkan ada juga netter yang mengaku sempat mendengar pernyataan jika Putri saat ini sudah single. Lewat siaran live, sempat ada obrolan yang mengarah ke hal tersebut. Namun hingga kini hal itu tak bisa dipastikan karena Putri menutup rapat tentang rumah tangganya.

Tag Terkait