8 Potret Detail Penampilan Elegan Lisa BLACKPINK di Acara BVLGARI Serpenti, Memukau Dibalut Dress Putih Pamer Punggung

Annissa Wulan diperbarui 30 Jun 2023, 08:30 WIB
Lisa BLACKPINK memulai kemitraannya dengan BVLGARI pada tahun 2020 lalu. Ia diumumkan secara resmi menjadi brand ambassador BVLGARI tepatnya pada 24 Juli 2020 dan sejak saat itu, Lisa tak pernah absen menghadiri acara BVLGARI. Foto: Instagram.
Sejak ia menjadi brand ambassador BVLGARI, Lisa membawa penampilannya ke level yang berbeda. Ia bermain dengan gaya yang lebih elegan, yang tentunya berpengaruh terhadap kemitraannya dengan BVLGARI sendiri. Foto: Instagram.
Ada beberapa penampilan terbaik Lisa BLACKPINK yang tampaknya tak akan terlupakan saat ia menghadiri acara BVLGARI. Yang terbaru, ia memilih tampilan bak Disney princess mengenakan gaun putih panjang. Foto: Instagram.
Gaun ini memiliki train panjang menjuntai hingga ke lantai, lengan panjang, dan backless, membuat Lisa memamerkan punggungnya. Foto: Instagram.
Rambutnya ditata dengan gaya sleek, tak lagi menampilkan poni ikonisnya, seperti penampilannya sebelumnya. Foto: Instagram.
Bold makeup dengan lipstik merah merona, menyempurnakan keseluruhan penampilan Lisa BLACKPINK kali ini. Foto: Instagram.
Ia pun tampak tak menambahkan banyak aksesori berlebihan. Aksesori yang dikenakannya berhasil meningkatkan penampilannya yang chic nan elegan ini ke level yang berbeda. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.