8 Potret Body Goals Shandy Aulia Baru Berulang Tahun ke 36, Hot Mom Anak 1 yang Makin Memesona

Annissa Wulan diperbarui 28 Jun 2023, 08:30 WIB
Photoshoot bernuansa dreamy, Shandy Aulia pamer body goals dengan dress super cantik. Asymmetrical dress bernuansa abu-abu membalut tubuh Shandy Aulia dengan sangat baik, memamerkan bagian salah satu bahu dan kakinya. Foto: Instagram.
Lihat bagaimana dress ini membalut tubuh Shandy Aulia dengan sangat baik. Dress berwarna cokelat ini terlihat menawan ketika dikenakan oleh Shandy Aulia, yang tak banyak menambahkan aksesori berlebihan. Foto: Instagram.
Bak remaja, Shandy Aulia tak terlihat sama sekali telah memiliki seorang anak. Pilihan outfit yang colorful seperti atasan rajut berkerah lengan pendek bermotif pita yang super manis, dipadunya dengan mini skirt dengan slit berwarna putih, Shandy menata rambutnya dengan jepit dan mini bag merah muda, bukan kah penampilannya ini seperti Barbie hidup? Foto: Instagram.
Dress putih polos elegan membalut tubuh Shandy Aulia dengan sangat baik. Penampilan elegan tanpa tambahan aksesori berlebihan, lihat body goals ala Shandy Aulia di sini. Foto: Instagram.
Lagi, satin dress bernuansa biru laut ini terasa sangat baik membalut tubuh Shandy Aulia. Foto: Instagram.
Shandy Aulia tak jarang membagikan aktivitas olahraganya di media sosial. Lihat padu padan active wear ala Shandy Aulia, memperlihatkan body goalsnya dengan sangat baik. Foto: Instagram.
Potret memesona Shandy Aulia sebelum berolahraga. Mengenakan active wear berwarna cokelat muda yang terdiri dari sport bra dan legging panjang, Shandy Aulia terlihat bak remaja. Foto: Instagram.
Body goals Shandy Aulia juga membuatnya tak takut bereksperimen dengan berbagai busana. Cut-out dress ini membalut tubuh Shandy Aulia dengan baik dan memamerkan beberapa area kulit di samping tubuhnya. Mana potret body goals Shandy Aulia di usianya yang ke 36 ini dan jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.