Usai Bercerai, Desta dan Natasha Rizki Liburan Bareng ke Malaysia

Rivan Yuristiawan diperbarui 27 Jun 2023, 16:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Pasangan Desta dan Natasha Rizki sudah resmi diputus berpisah secara agama dan negara oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski sudah bercerai, namun untuk urusan anak mereka berdua sepertinya tetap kompak. Hal itu terlihat ketika mereka diketahui menjalani liburan bersama ke Malaysia.

Dari unggahan yang dibagikan oleh salah satu pengasuh anaknya, Desta dan Natasha Rizki terlihat kompak saat mengajak ketiga anaknya berlibur ke salah satu wahana bermain anak di sana. Dalam sebuah gambar yang diambil dari belakang, keduanya terlihat akur mendampingi Megumi, Mishka dan Miguel berkunjung ke Lego Land.

"MasyaAllah Tabarakallah," tulis akun @desi.ismawati dalam keterangannya.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Berbagi Momen

[Instagram/desi.ismawati]

Unggahan Desi Ismawati itu pun seolah terkonfirmasi dari beberapa unggahan Instagram Stories yang dibagikan Desta dan Natasha Rizki dalam waktu yang berdekatan. Meski belum berbagi momen bersama, namun keduanya membagikam rekaman sedang mendampingi anak-anaknya berlibur.

Desta tampak merekam momen anak-anaknya bermain mobil, sementara Natasha Rizki sempat berfoto bersama ketiga anaknya.

3 dari 3 halaman

Soal Perceraiannya

Padu padan outfit nuansa cool tone menjadi pilihan keluarga Desta dan Natasha Rizki saat liburan di Bali. [Foto: IG/natasharizkynew].

Seperti yang diketahui, Desta dan Natasha Rizki resmi dinyatakan bercerai pada 19 Juni 2023. Perceraian keduanya pun terbilang mulus tanpa konflik kepentingan karena sudah memiliki kesepakatan tersendiri, salah satunya soal cara asuh anak.