Kerap Dianggap Istri Penyabar, Rizky Billar Ungkap Sifat Lesti Kejora yang Jarang Diketahui Publik

Rivan Yuristiawan diperbarui 27 Jun 2023, 13:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Lesti Kejora kerap dianggap perempuan yang kalem dan penyabar. Namun, tak banyak yang tahu jika ibu satu anak itu termasuk istri yang pandai berdebat. Hal itu pun diakui langsung oleh suaminya, Rizky Billar.

Hal itu terjadi saat Rizky Billar memperkenalkan karya musik sebagai singlenya yang berjudul Jauh Dari Sempurna. Awalnya, Billar sempat menolak bernyanyi di acara tersebut karena merasa bukan penyanyi profesional. Namun, akhirnya ia mengalah usai terlibat perdebatan dengan Lesti Kejora.

"Saya nolak (tampil) karena saya bilang saya bukan penyanyi. Kata dia (Lesti), 'kalau bukan penyanyi ngapain punya single?' Ya, bener juga sih," ujar Rizky Billar, dikutip dari Liputan6.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Bakat Lain Lesti

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @lestykejora)

Sambil berkelakar, Rizky Billar lantas menyebut jika berdebat merupakan salah satu bakat lain yang dimiliki Lesti selain bernyanyi. Ia pun mengaku kerap kalah saat terlibat perdebatan dengan istrinya itu.

"Bakat Lesti selain menyanyi, selalu menang debat lawan suaminya ya, hahaha," bebernya.

3 dari 3 halaman

Lempar Pujian

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Meski begitu, Rizky Billar mengakui jika kelancaran acara perilisan singlenya itu pun tak terlepas dari peran sang istri. Terlebih, Lesti memang orang yang lebih berpengalaman di dunia tarik suara.

"Tapi ya, karena istri juga akhirnya hari ini berjalan sudah sesuai harapan. Beberapa kali istri saya kasih masukan dan itu masukan yang bermanfaat pastinya buat saya," pungkasnya.